Breaking News:

Berita Kudus

Peringati Hari Listrik Nasional, Laskar PLN Kudus Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi

Sebanyak seribu paket sembako dibagikan serikat pekerja Lembaga Aspirasi Karyawan (Laskar) PLN se-Indonesia kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Penulis: raka f pujangga | Editor: m nur huda
Istimewa/dok. Laskar PLN Kudus
?Serikat Pekerja Lembaga Aspirasi Karyawan (Laskar) PLN memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (30/10/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Sebanyak seribu paket sembako dibagikan serikat pekerja Lembaga Aspirasi Karyawan (Laskar) PLN se-Indonesia kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Aksi sosial ini dilakukan bersamaan dengan Hari Listrik Nasional ke 76 yang berlangsung pada Jumat (29/10/2021) kemarin.

Menurut juru bicara serikat pekerja Laskar PLN Kudus, Sucipto, kegiatan tersebut mengusung tema ‘Terang Negeriku, Tangguh Indonesiaku’.

Sucipto berharap gerakan itu bisa menjadi momen untuk dapat mengasah empati kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar sekretariat Laskar.

‎"Aksi gerakan 1.000 paket sembako yang kami lakukan ini bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat di tengah kondisi pandemi covid19. Saat ini kondisi ekonomi sedang sulit, banyak masyarakat yang terdampak pandemi, sehingga kehilangan mata pencaharian, mari kita bantu mereka," ujar Sucipto, Sabtu (30/10/2021).

Bantuan dari anggota serikat LASKAR PLN tersebut dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun di Kudus, Laskar bekerjasama dengan Komunitas Ketimbang Ngemis Kudus.

"Komunitas seperti ini sengaja kami libatkan dan perlu kita apresiasi serta dukung bersama karena sedikit banyak sangat membantu masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kudus," terangny‎a. (raf)

--

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved