Breaking News:

Berita Semarang

Berkunjung Ke Pasar Johar, Hendi Ikut Larisi Dagangan

Senin (1/11), Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi turut berpartisipasi pada gerakan belanja di Pasar Johar yang digagasnya sendiri.

Editor: galih permadi
humas pemkot semarang
Senin (1/11), Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi turut berpartisipasi pada gerakan belanja di Pasar Johar yang digagasnya sendiri. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Senin (1/11), Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi turut berpartisipasi pada gerakan belanja di Pasar Johar yang digagasnya sendiri.

Tak tanggung - tanggung, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu tampak terlihat membeli pada hampir semua tempat yang disinggahinya.

Adapun selain berbelanja, dalam kesempatan tersebut dirinya juga berdialog dengan sejumlah pedagang pasar Johar yang telah berjualan, untuk meminta masukan.

Wali Kota Semarang itu sendiri tak menampik bahwa masih dibutuhkan sejumlah penyempurnaan agar ativitas di Pasar Johar dapat maksimal.

Salah satunya dia menyoroti terkait masih tertutupnya beberapa akses oleh seng, yang semula digunakan untuk kepentingan kegiatan pembangunan.

Untuk itu dirinya pun meminta agar jajarannya di Pemerintah Kota Semarang segera melepas pembatas yang masih ada, sehingga baik masyarakat maupun pedagang dapat lebih mudah dalam beraktivitas.

"Hari ini saya mengecek kawan - kawan yang sudah mulai berjualan di sini, untuk memastikan sudah ada yang beli atau belum.

Memang masih jauh dari harapan, karena itu kita akan coba terus dorong agar masyarakat bisa kembali berkunjung ke sini," tutur Hendi.

"Termasuk upayanya juga kita akan buka akses - akses yang masih tertutup oleh material bekas pengerjaan pembangunan, supaya masyarakat lebih mudah ke sini," tekan Hendi.

Sementara itu Hendi sendiri mengungkapkan pentingnya aktivitas di Pasar Johar bisa mulai berjalan dengan penyempurnaan yang terus dilakukan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved