Breaking News:

PSIS Semarang

Lima Pemain PSIS Semarang Ini Dipastikan Tidak Bisa Ikut Lawan Borneo FC

Lima pemain PSIS Semarang dipastikan tidak bisa ikut main bertanding lawan Borneo FC.

istimewa
General Manager PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang dipastikan tak diperkuat lima pemain saat hadapi Borneo FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke 11 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (6/11/2021) lusa.

Lima pemain ini antara lain, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga Santosa, dan Eka Febri yang belum kembali dari panggilan Timnas Indonesia, serta dua pemain lain yaitu Finky Pasamba dan Riyan Ardiansyah yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Kiper PSIS, Jandia Eka Putra juga masih diragukan tampil menghadapi Borneo FC karena sedang dalam fase pemulihan cedera.

Dengan demikian, mau tidak mau pelatih PSIS, Ian Gillan mau tidak mau harus menemukan komposisi yang pas ketika mempersiapkan tim untuk laga melawan Borneo FC.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto menyebut, kehilangan beberapa pemain terutama Finky Pasamba cukup berat.

"Memang kita cukup sulit menghadapi Borneo FC karena di tengah kita kehilangan Finky Pasamba, kehilangan Riyan Ardiansyah. Tetapi insyaallah menghadapi Borneo FC kita akan akan betul-betul maksimalkan untuk meraih tiga poin," kata Liluk kepada Tribunjateng.com.

Terkait persiapan, Liluk mengatakan hasil dalam dua laga sebelumnya menghadapi Persib Bandung dan Bali United akan jadi bahan evaluasi timnya.

"Dua laga sebelumnya menjadi evaluasi kami untuk melawan Borneo FC," kata Liluk.

Ditambahkan Liluk, terkait laga versus Borneo FC, lawan yang dihadapi merupakan lawan berat.

Hal tersebut karena kualitas pemain Borneo FC juga di isi nama-nama tenar.

Di sisi lain, Borneo FC juga termotivasi untuk mengalahkan PSIS karena pada dua laga sebelumnya tim Pesut Etam selalu kalah.

"Memang kita ketahui Borneo FC tim yang kuat dan luar biasa. Tetapi insyaallah kita akan siapkan tim dengan baik, dengan evaluasi dua laga sebelumnya, insyaallah kita akan targetkan tiga poin lawan Borneo. Semua pemain Borneo FC materinya luar biasa di segala posisi.

"Borneo FC juga akan termotivasi untuk melawan kita. Tetapi kita juga insyaallah dengan persiapan ini juga baik. Kita tidak mau kehilangan poin lagi," tandas Liluk.

(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved