Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Pekalongan Raya Akan Diguyur Hujan Ringan dari Siang hingga Malam Hari, Berikut Prakiraan Cuaca BMKG

Berikut ini prakiraan cuaca di Pekalongan raya, Jawa Tengah pada hari ini, Selasa (9/11/2021).

Tribunjateng/ Indra Dwi Purnomo
Suasana arus lalu lintas di sekitar kompleks Pemkab Pekalongan 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Berikut ini prakiraan cuaca di Pekalongan raya, Jawa Tengah pada hari ini, Selasa (9/11/2021).

Prakiraan cuaca di Kota Pekalongan, pukul 10.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 30 derajat Celsius. Kelembapan udara 60 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Sedangkan di Kabupaten Pekalongan, pada pukul 10.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 28 derajat Celsius. Kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Pukul 16.00 WIB, untuk di Kota Pekalongan diprediksi hujan ringan dengan suhu udara sekira 29 derajat Celsius. Kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Lalu untuk di Kabupaten Pekalongan diprediksi hujan ringan dengan suhu udara sekira 28 derajat Celsius. Kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 20 kilometer per jam.

Pukul 22.00 WIB di wilayah Kota Pekalongan diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 24 derajat Celsius. Kelembapan udara 95 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam.

Untuk di Kabupaten Pekalongan, pada Pukul 22.00 WIB diprediksi berawan dengan suhu udara sekira 23 derajat Celsius. Kelembapan udara 95 persen dan kecepatan angin 10 kilometer per jam

Bagi anda yang akan beraktivitas di wilayah Pekalongan Raya harap waspada dan gunakan peralatan yang sesuai untuk menghadapi kondisi cuaca yang telah diperkirakan di atas.

Masyarakat pengguna jalan harus selalu waspada serta mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana yang akan terjadi dalam cuaca ini.

Informasi prakiraan cuaca ini berdasarkan data dari sumber resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). (Dro)

Baca juga: Sekolah yang Langgar Prokes Belum Diizinkan Gelar Pembelajaran Tatap Muka, Dico Dorong PTM Diperluas

Baca juga: Tolak Rencana AS Bukan Konsulat Palestina, PM Israel: Yerusalem Adalah Ibu Kota Israel Saja

Baca juga: Keraton Solo Beri Penjelasan soal Insiden Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Pingsan

Baca juga: Sinopsis From Paris With Love Bioskop TransTV Pukul 23.00 WIB Pelacakan Jaringan Teroris

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved