Breaking News:

Premiera Skincare

Tips Merawat Wajah agar Tetap Awet Muda di Usia 40an

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) terbaik, PREMIERA Skin & Bodycare mempersembahkan PREMIER True Picosure by Cynosure. 

Editor: Editor Bisnis
IST
Rahasia perawatan oleh Premiera agar tetap awet muda di usia 40an 

Pernahkah Anda mendengar istilah: Live begins at 40s? Betul semua orang akan melewati aging proses, tetapi kita bisa melewatinya dengan “anggun” atau Aging Gracefully.  

Ketika kita memasuki usia 40 tahun, biasanya kulit wajah mulai menampakkan perubahan yang sangat cepat dan terlihat.  Ini adalah bagian dari Aging process alami yang tidak bisa dihindari, karena ketika produksi alami elastin dan kolagen mulai menurun, begitu juga kualitas kulit Anda.  Contohnya keriput di area dahi, mata, bibir, kerutan, kusam karena pergantian sel kulit yang berkurang secara dramatis, kering karena kurang terhidrasi dan kehilangan kelembaban, flek hitam bekas jerawat atau karena paparan sinar matahari selama bertahun tahun, dan masih banyak lagi.  Maka tak heran jika beberapa orang tampil lebih tua dari umurnya atau dari pertemuan terakhir (premature aging).

“Dengan semakin berkembangnya teknologi, research & development dan inovasi dibidang SkinCare, prosedur yang sebelumnya mahal, ekslusif untuk kalangan tertentu saja, atau melalui proses yang kompleks dan downtime yang lama, sekarang jauh lebih simple, nyaman, mudah dan relatif terjangkau.  Sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk tampil Cantik Sempurna.” – tutur Amelia Susrono, Co-Founder PREMIERA Skin & BodyCare.

Pertanyaannya adalah Perawatan wajah apa yang tepat dan dimana?  Dua pertanyaan yang sangat penting, karena dengan memilih skincare yang benar2 terpercaya, berkualitas dan aman, memastikan Anda mencapai Beauty Goals Anda dengan cara yang benar dan sehat, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. 

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) terbaik kepercayaan dan kebanggaan Kota Semarang, PREMIERA Skin & Bodycare mempersembahkan PREMIER True Picosure by Cynosure.  PREMIER True Picosure adalah the original dan otentik PicoSure yang didapuk sebagai World’s BEST Laser, karena satu satunya PicoLaser di dunia dengan panjang gelombang 755nm yang berkecepatan sangat tinggi, memungkinkan laser bekerja maksimal dengan pada kulit Anda, dengan efek samping minimal, sehinga memberikan hasil yang optimal.

Selain USA FDA Approved, sudah ada lebih dari 1 juta tindakan PicoSure diseluruh dunia, yang membuktikan keamanan, dan efektifitas PREMIER True PicoSure.  Bahkan hingga saat ini, PicoSure merupakan Teknologi Pico Laser yang paling banyak digunakan oleh para dokter kulit ternama diseluruh dunia, paling banyak direview secara ilmiah oleh para dokter dan ilmuwan, dan paling banyak mendapat review memuaskan dari pasien untuk:

  • Mencerahkan kulit berpigmen yang lebih gelap (lesi pigmen), sehingga sangat cocok untuk problem flek, hiperpigmentasi dan melasma.
  • Hasil lebih baik dan instan dalam merejuvenasi kulit, merangsang kolagen dan elastin alami, sehingga kulit menjadi lebih muda, cerah dan glowing.
  • Mengatasi kerutan, garis-garis halus, dan stretchmarks, sehingga tekstur kulit menjadi lebih lembut, mulus dan kencang.
  • Memperbaiki acne scars yang terlihat atau berbintik berbintik, dan mengecilkan pori-pori.
  • Tattoo Removal Terbaik di Dunia (untuk tattoo sulam alis, sampai untuk tatto tubuh lainnya).

Selain lebih nyaman dengan downtime yang lebih minim, banyak PREMIERA Darlings dapat melihat langsung (instant) perubahan yang terjadi pada kulit wajah Anda.  Jadi apa rahasia PREMIER True PicoSure? 

PREMIER True Picosure
PREMIER True Picosure (IST)

Kenapa PREMIER True PicoSure adalah Laser Terbaik?

“Picolaser atau PicoSecond Laser adalah teknologi laser estetik tercanggih saat ini, yang dapat menembakkan sinar laser dengan kecepatan sangat tinggi yaitu 1/10 pangkat -12 detik. Ini lebih cepat dari Laser generasi sebelumnya yang masih cukup umum digunakan, yaitu Nanosecond Laser yang hanya memiliki kecepatan 1/10 pangkat -9 detik (PicoSecond Laser 1/1000 lebih cepat dari NanoSecond Laser).  Tentunya, waktu tembak yang lebih singkat, memungkinkan laser untuk bekerja jauh lebih efektif dengan risiko efek samping yang jauh lebih minimal.” – tutur Amelia, Co-Founder PREMIERA Skin & BodyCare.

Dari sekian banyak Picolaser dari berbagai negara, perbedaan utama terdapat pada jenis Panjang Gelombang.  Selain itu, lamanya waktu tembak laser (pulse duration), tingkat kekuatan tembakan laser (power), stabilitas alat dan reputasi produsen laser adalah hal-hal yang harus dipertimbangkan dengan teliti oleh Anda yang berminat melakukan Picolaser treatment, untuk mendapatkan hasil maksimal dan aman, baik jangka pendek maupun panjang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved