Breaking News:

Berita Kendal

TRAGIS! Pengendara Motor Ini Tewas Tertimpa Truk Box dalam Kecelakaan Beruntun di Kendal

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Brangsong, Kendal tepatnya di depan SPBU Brangsong, Senin (8/11) siang.

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: Catur waskito Edy
Polres Kendal
Sejumlah polisi mengevakuasi truk box yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jalan Pantura Brangsong, Kendal, Senin (8/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Brangsong, Kendal tepatnya di depan SPBU Brangsong, Senin (8/11) siang.

Kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan. Masing-masing truk box dengan nomor polisi Z 9737 YA, truk tanki BBM berpelat H 8592 OW, mobil Calya H 9294 ND, dan sebuah sepeda motor H 2311 GU.

Perisitiwa itu menewaskan pengendara motor, Mashudi. Warga Kampung Citran, Desa Krajan Kulon, Kecamatan Kaliwungu itu meninggal dunia setelah tertimpa truk box yang melaju di belakangnya.

Informasi yang dihimpun dari beberapa saksi mata di tempat kejadian mengatakan, kecelakaan bermula saat truk box yang dikemudikan Supriadi melaju beriringan dengan sepeda motor yang dikendarai Mashudi. Kedua kendaraan itu melaju dari timur.

Tepat di depan SPBU Brangsong, sepeda motor hendak belok kanan. Diduga kaget, Supriadi lalu banting setir untuk menghindari pemotor.

Truk tersebut lalu menabrak median jalan. Setelah itu, truk terguling lalu menimpa pengendara sepeda motor. Tak ayal, pemotor pun meregang nyawa di lokasi kejadian.

Sementara dari arah berlawanan, melaju truk tanki BBM.

Sopir truk tanki, Hariyadi mencoba menghindari truk box yang terguling di tengah di antara dua lajur.

Di saat bersamaan, mobil Calya yang dikemudikan Edi muncul ke badan jalan. Kala itu, Edi baru saja dari SPBU.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Bagian depan truk tanki sempat menabrak truk box kemudian menabrak bagian belakang mobil Calya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved