Breaking News:

Berita Karanganyar

Kejuaran Paralayang Piala Bupati Karanganyar, Peserta Terbang Kenakan Kostum Unik

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Karanganyar menggandeng Cakrawala Paragliding Club menggelar kejuaraan paralayang.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: m nur huda
Dokumentasi Cakrawala Paragliding Club
Seorang peserta dengan kostum penyamaran bersiap untuk lepas landas dalam kejuaraan paralayang piala bupati Karanganyar di Segorogunung Kecamatan Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar, Sabtu (13/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Karanganyar menggandeng Cakrawala Paragliding Club menggelar kejuaraan paralayang.

Kegiatan ini, dalam rangka memeriahkan HUT ke-104 Kabupaten Karanganyar di kawasan Desa Segorogunung, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar pada 12-14 November 2021.

Ada beberapa kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan paralayang piala bupati cup tersebut seperti kelas ketepatan mendarat junior putra dan putri serta kelas festival umum.

Kejuaran tersebut telah dibuka secara resmi oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono pada Jumat (12/11/2021) kemarin. 

Ketua Harian Pengcab Paralayang Karanganyar, Febrian Kurnia P menyampaikan, kejuaraan paralayang memperebutkan piala bupati cup ini baru pertama kali digelar.

"Peserta lingkup Jateng-DIY. Ada 65 peserta yang mengikuti kejuaraan. Kelas ketepatan mendarat junior putra dan putri serta kelas festival. Kelas festival itu kelas carnaval, terbang pakai atribut atau kostum," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Sabtu (13/11/2021).  

Dia menuturkan, cuaca menjadi kendala dalam pelaksanaan lomba yang telah digelar selama dua hari ini. Mengingat sudah memasuki musim penghujan.

"Atlet asal Karanganyar yang ikut ada delapan orang. Kejuaraan akan berakhir pada Minggu (14/11/2021)," ucapnya. (Ais)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved