Breaking News:

Daihatsu Indonesia Masters 2021

Hasil Indonesia Masters 2021: Indonesia Sisakan Empat Wakil, Tunggal Putra Tak Bersisa

Sebanyak 13 Wakil Indonesia sudah menjalani babak kedua Indonesia Masters 2021.

Editor: sujarwo
Instagram/bwf.official
Marcus/Kevin Lolos 8 Besar Indonesia Masters 2021, Tuah Kostum Andalan Warna Kuning Minions 

TRIBUNJATENG.COM - Sebanyak 13 Wakil Indonesia sudah menjalani babak kedua Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (18/11/2021).

Dari 13 wakil tersebut sebanyak sembilan wakil Indonesia tumbang setelah kalah dari lawan masing-masing. Salah satunya unggulan kedua Indonesia Masters 2021, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke babak perempat final Indonesia Masters 2021 setelah kalah dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 11-21, 21-15, 21-12.

Seusai laga, pasangan berjuluk The Daddies itu mengaku kalau lawan bermain dengan sangat apik. Keduanya juga mengaku susah sekali menembus pertahanan ganda Jepang berperingkat ke-10 dunia itu yang demikian alot.

"Lawan bermain sangat baik hari ini, Mereka main dengan sangat rapi, pertahanan mereka sulit ditembus. Sebaliknya, pertahanan kami mudah ditembus," kata Hendra dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Mengenai masalah fisik, kedua pemain senior ini menolak kalau kondisi mereka belum dalam performa terbaik menjadi biang kekalahannya.

Keduanya merasa semua pemain yang tampil di Pulau Dewata juga merasakan hal yang sama dan masih kelelahan.

"Semua pemain pasti capek. Ada keinginan untuk menang. Tetapi kami tahu, kondisi semua pemain menurun. Maklum harus mengikuti pertandingan cukup lama. Semua pasti mengalami hal yang sama," ucap Ahsan.

Ke depan, Ahsan/Hendra ingin memperbaiki kondisi fisik untuk bisa bertanding optimal pada Indonesia Open 2021 yang digelar pada 23 - 28 November.

"Kami ingin memperbaiki kondisi fisik. Ke depan kami mau istirahat dan kembali berlatih gym lagi," ujar Hendra.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved