Breaking News:

Liga 1 2021

Pelatih PSIS Semarang Waspadai Pemain Jangkung PSM Makassar, Link Live Streaming Malam ini

Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury enggan menganggap remeh para pemain PSM Makassar yang akan mereka hadapi nanti.

Editor: galih permadi
Instagram @wallacecostab
Skuad PSIS Semarang di laga kontra Arema FC di pekan keempat Liga 1 2021 pada postingan Instagram @wallacecostab pada 19 September 2021. 

TRIBUNJATENG.COM - Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury enggan menganggap remeh para pemain PSM Makassar yang akan mereka hadapi nanti.

 PSIS Semarang akan melakoni laga melawan PSM Makassar dalam laga pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Seleman, Yogyakarta, Senin (22/11/2021).

Jelang laga ini, PSIS Semarang telah mempersiapkan diri secara maksimal.

Juru taktik tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu bahkan telah mempersiapkan strategi dan mengantisipasi pemain-pemain dari PSM Makassar.

Namun, untuk pemain Imran mengatakan bahwa yang mendapat perhatian khusus bukan hanya striker jangkung PSM yakni Wijan Pluim.

Menurut Imran, PSM saat ini tak selalu mengandalkan Wiljan Pluim.

Oleh karena itu semua pemain patut diwaspadai, apalagi saat ini beberapa pemain PSM juga sudah banyak yang mencetak gol.

Maka dari itu, menurutnya semua pemain PSM berbahaya, jadi Hari Nur Yulianto dkk pun diminta untuk selalu waspada dan fokus dalam pertandingan.

“Kalau kami bicara PSM ya pasti kami akan menyinggung Pluim ya,” ujar Imran Nahumarury jelang melawan PSM Makassar kepada awak media termasuk BolaSport.com.

“Tapi saya selalu katakan ke pemain, bahwa pemain PSM tidak hanya Pluim. Semua pemain berbahaya, ada Ilham di situ,” katanya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved