Breaking News:

Berita Blora

Bupati Blora Beri Dukungan Semangat 159 Peserta SKB CPNS di Solo

Bupati Blora, Arief Rohman, memberi dukungan semangat kepada 159 peserta sebelum mengikuti pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)

Penulis: ahmad mustakim | Editor: Catur waskito Edy
Humas Setda Blora)
Bupati Blora, Arief Rohman tengah memberi semangat pada 159 Peserta SKB CPNS di Gedung UPT TIK UNS, Solo, Selasa (23/11/2021).  (Dok.Humas Setda Blora)  

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Bupati Blora, Arief Rohman, memberi dukungan semangat kepada 159 peserta sebelum mengikuti pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Blora di Gedung UPT TIK UNS, Solo, Selasa (23/11/2021). 

"Saya berharap panjenengan semua, niat ikhlas untuk bisa mengabdi kepada negara utuk mendedikasikan pengabdiannya kepada negara, saya mendoakan semoga tesnya nanti diberikan kelancaran" ucap Bupati. 

Bupati nampak mengajak berbincang dua orang peserta tes yang mendaftar formasi dokter spesialis. 

Dijelaskannya, Pemerintah Kabupaten Blora membuka beberapa formasi CPNS untuk dokter spesialis. Namun beberapa formasi dokter spesialis tersebut tidak terisi.

"Diantara yang ikut ini ada yang spesial karena yang diambil jurusan yang sepesial juga, ada dokter spesialis jiwa dan dokter spesialis anastesi" terangnya. 

Bupati bertanya kepada dua orang peserta seleksi yakni Prima Kusumastuti dan Nof Eva Sari.

Prima Kusumastuti, perempuan asal Yogyakarta yang mendaftar formasi Dokter spesialis jiwa tersebut menceritakan alasannya mendaftar di Kabupaten Blora yakni karena peluangnya.

"Saya pengen tahu dari yang mau daftar ini niatnya apa, kenapa mau menjadi abdi negara, termotivasi ikut daftar ini karena apa?" tanya Bupati

"Motivasinya yang pertama saya direkomendasikan dari alumni dari UNDIP karena dikatakan bahwa Blora itu belum ada dokter jiwa dan membutuhkan dokter jiwa" jawabnya. 

Peserta lainnya, Nof eva sari, perempuan yang berasal dari Blora tersebut memilih untuk mendaftar formasi dokter spesialis anastesi di Blora. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved