Breaking News:

Berita Cilacap

KORPRI Kabupaten Cilacap Serahkan Bantuan Perbaikan untuk 70 Unit Rumah Tak Layak Huni

Sekda Cilacap melakukan penyerahan bantuan berupa perbaikan 70 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi anggota KORPRI di Kabupaten Cilacap. 

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: moh anhar
Humas Pemkab Cilacap
Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf selaku Ketua KORPRI Kabupaten Cilacap kepada 3 perwakilan penerima, Selasa (23/11/21). 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Dalam rangka menyambut HUT ke-50 KORPRI 

Sekda Cilacap melakukan penyerahan bantuan berupa perbaikan 70 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi anggota KORPRI di Kabupaten Cilacap. 

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap, Farid Ma’ruf selaku Ketua KORPRI Kabupaten Cilacap kepada 3 perwakilan penerima, Selasa (23/11/21).

Baca juga: Ayah Bibi Menangis Bahas Soal Warisan Vanessa Angel: Berapa Sih yang Mau Dibagi?

Baca juga: Tampik Ada Seteru dengan Keluarga Vanessa Angel soal Wali dan Hak Waris, Ayah Bibi: Damai-damai Aja

Penyerahan bantuan diberikan kepada Agus Sarjono di Jalan Kauman, Ayu Safitri di Jalan S. Parman, serta Rochman di Jalan Palem. 

Sekda bersama dengan anggota Pengurus KORPRI juga melakukan simbolis berupa peletakan batu bata pertama perbaikan RTLH tersebut.

Dalam sambutannya, Sekda menjelaskan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-50 KORPRI tersebut tidak terlepas dari kerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Cilacap.

"Banyak kegiatan bakti sosial, ini partisipasi kerjasama dengan BAZNAS. 

Saya sampaikan BAZNAS punya anggaran tahun 2020 yaitu Rp 12 miliar, target tahun ini Rp 15 milyar yang sebagian besar dari anggota KORPRI Kabupaten Cilacap," ucapnya kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis. 

Sekda menjelaskan, dengan hasil dari kerjasama antara BAZNAS Kabupaten Cilacap bersama dengan KORPRI Kabupaten Cilacap maka dialokasikan berupa bantuan perbaikan untuk 70 unit RTLH yang tersebar untuk anggota KORPRI di 24 kecamatan atau 30 OPD.

"Alhamdulillah tahun ini ada peningkatan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved