Breaking News:

Berita Semarang

Asuransi Rama Resmikan Kantor Baru di Semarang

PT Asuransi Rama meresmikan kantor baru di Kota Semarang, di jalan Panjaitan.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
PT Asuransi Rama Satria Wibawa (Asuransi Rama) meresmikan kantor cabang baru di Kota Semarang, tepatnya di jalan Mayor Jenderal DI Panjaitan, Semarang Tengah, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Asuransi Rama Satria Wibawa (Asuransi Rama) meresmikan kantor baru di Kota Semarang, tepatnya di jalan Mayor Jenderal DI Panjaitan, Semarang Tengah, Kamis (25/11/2021).

Kehadiran kantor tersebut merupakan ke-12 dari total tersebar di berbagai kota di antaranya Solo, Yogyakarta, Pekanbaru, Medan, Makassar, dan l Semarang.

"Pembukaan cabang baru di Semarang ini kami harapkan Asuransi Rama semakin

PT Asuransi Rama Satria Wibawa (Asuransi Rama) meresmikan kantor cabang baru di Kota Semarang, tepatnya di jalan Mayor Jenderal DI Panjaitan, Semarang Tengah, Kamis (25/11/2021).
PT Asuransi Rama Satria Wibawa (Asuransi Rama) meresmikan kantor cabang baru di Kota Semarang, tepatnya di jalan Mayor Jenderal DI Panjaitan, Semarang Tengah, Kamis (25/11/2021). (Tribun Jateng/Idayatul Rohmah)

berkembang," kata President Director Asuransi Rama, Tjiendra Widjaja di sela peresmian kantor cabang baru.

Tjiendra memaparkan, di Kota Semarang, Asuransi Rama telah ada sejak tahun 1978. Hal tersebut memperkuat alasan Asuransi Rama untuk menambah cabang di Kota Semarang ini.

"Kami sekarang ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat umum baik melalui perantara rekan kami maupun langsung ke konsumen," jelasnya.

Di tengah pandemi Covid-19, ia tidak memungkiri bahwa bisnis asuransi turut terdampak.

Namun dikatakan, di tengah kebutuhan masyarakat terhadap asuransi yang masih berlanjut, asuransi tetap bertahan dengan kondisi tersebut.

"Di antara keuangan yang terdampak pandemi, memang yang masih survive itu asuransi. Jadi meskipun terdampak, orang masih butuh kendaraan meski jarang dipakai, begitu juga harta benda dan lainnya," jelasnya.

Sementara itu ia menambahkan, Asuransi Rama sebagai perusahaan asuransi umum sejauh ini telah memiliki total pemegang polis sebanyak 1,6 juta.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved