Breaking News:

Berita Batang

Bupati Batang Wihaji Minta PPI Bisa Berinovasi dan Berkreatifitas Dalam Segala Bidang

Tidak hanya disiplin dalam baris-berbaris Bupati Batang Wihaji meminta Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Batang.

Penulis: dina indriani | Editor: rival al manaf
TRIBUNJATENG / DINA INDRIANI
Bupati Batang Wihaji memberikan sambutan saat pelantikan pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Batang periode 2021 - 2026 di Aula Kantor Bupati, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Tidak hanya disiplin dalam baris-berbaris Bupati Batang Wihaji meminta Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Batang dapat berinovasi dan kreatifitas di dalam segala bidang.

Hal itu disampaikan Bupati Wihaji saat melantik pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Batang periode 2021 - 2026 di Aula Kantor Bupati, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Janji Korpri Batang Setelah Nyekar Makam Pahlawan

Baca juga: TP PKK Pusat Berikan Bantuan Seribu Bibit Buah Siap Tanam di Agrowisata Kembanglangit Batang

Baca juga: MoU dengan Pemkab, KIT Batang Siap Jadi Media Pembelajaran Mahasiswa Untag

"Saya menyakini bahwa alumni PPI ini, disiplin tidak hanya dalam baris-berbaris saja, berkomitmen mengembangkan PPI Batang lebih baik lagi. Solid dan bersinergi dengan instansi Pemkab Batang,” jelas Wihaji.

Selain itu, lanjut dia PPI Batang harus bisa berprofesi dimana pun berada, baik di unsur Pemerintah daerah, Negara, maupun ditingkat masyarakat.

"Kita memerlukan pemuda-pemudi yang cerdas, cakap, terampil, berbudi pekerti baik, memiliki ilmu pengetahuan yang luas," imbuhnya.

Perkembangan era digital, PPI juga diharapkan bisa mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga bisa membentuk pemuda yang bisa menjadi pemimpin.

"Perkembangan zaman sekarang sudah sangat pesat salah satunya era digital, jangan sampai ada kader yang gaptek (gagal teknologi), semoga pemuda-pemudi berani tampil dan bersaing untuk melanjutkan kepemimpinan daerah dan bangsa"pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved