Polres Wonogiri

Satlantas Polres Wonogiri Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2021 Kepada Pelajar dan Pengunjung Wisata

Jajaran Satlantas Polres Wonogiri menyosialisasikan terkait Operasi Zebra Candi 2021 kepada sejumlah pelajar dan pengunjung wisata Bedol

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
dokumentasi Humas Polres Wonogiri
Anggota Satlantas Polres Wonogiri membagikan masker kepada sejumlah pelajar. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Jajaran Satlantas Polres Wonogiri menyosialisasikan terkait Operasi Zebra Candi 2021 kepada sejumlah pelajar dan pengunjung wisata Bedol Desa Pokoh Kidul Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Sabtu (27/11/2021).

Kasubsi Penmas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, sosialisasi tersebut dilakukan dengan memberikan himbaun serta pembagian masker, brosur dan stiker berkaitan dengan Operasi Zebra Candi 2021.

"Kami memberikan himbauan tentang pentingnya keselamatan dalam berkendara dan mentaati peraturan lalu lintas serta menghargai sesama pengguna jalan," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Dalam kesempatan itu, jajaran Satlantas Polres Wonogiri juga mengajak masyarakat supaya mendukung pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menghindari pelanggaran lalu lintas.

Sebelumnya, jajaran Satlantas Polres Wonogiri juga telah menyambangi SMKN 1 Wonogiri dalam rangka memberikan pendidikan lalu lintas sekaligus sosialisasi Operasi Zebra Candi 2021. (*)

Baca juga: Minions & Greysia/Apriyani Lolos ke Final Indonesia Open 2021, Jojo Kandas

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Top Topan Safira Inema

Baca juga: Ronaldo Kwateh Cetak Gol Lagi Dalam Laga Timnas Indonesia U-18 Kalahkan MMK FC 2-1

Baca juga: Kapolres Kudus Beri Empat Bantuan Penyidikan Pidana Cukai‎

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved