Breaking News:

Berita Viral

Viral Aksi Brutal Geng Motor Serang Pengendara yang Melintas di Indramayu, Terekam CCTV

Aksi geng motor terekam alat CCTV di Indramayu, Jawa Barat, videonya kemudian beredar di media sosial hingga viral.

Editor: m nur huda
YOUTUBE
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, INDRAMAYU - Aksi geng motor terekam alat CCTV di Indramayu, Jawa Barat, videonya kemudian beredar di media sosial hingga viral.

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat gerombolan geng motor berjumlah puluhan orang secara brutal menyerang pengendara sepeda motor yang tengah melintas.

Tanpa basa-basi, pengendara itu dikeroyok secara membabi buta di depan rumah salah satu warga.

Kejadian tersebut, diketahui terjadi di Jalan Raya Jatibarang-Indramayu di Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada Kamis (25/11/2021) pukul 01.30 WIB.

Kapolres Indramayu, AKBP M Syarif Lukman melalui Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan, ada dua orang pengendara menjadi korban akibat ulah geng motor tersebut.

Keduanya mengalami luka-luka serta rusaknya kendaraan sepeda motor.

Polisi saat mengamankan anggota geng motor pelaku penyerangan yang viral di media sosial, Minggu (28/11/2021).
Polisi saat mengamankan anggota geng motor pelaku penyerangan yang viral di media sosial, Minggu (28/11/2021). (Tribun Cirebon/ Handhika Rahman)

Seusai kejadian, polisi pun langsung bergerak untuk mencari keberadaan para pelaku. Kini, sebanyak 11 pelaku di antaranya sudah diamankan.

"Dan saat ini Satreskrim Polres Indramayu telah berhasil mengamankan 11 orang yang diduga sebagai pelaku," ujar di Mapolres Indramayu, Minggu (28/11/2021), dikutip dari Tribuncirebon.com.

Masih dikatakan, AKP Luthfi Olot Gigantara, polisi juga masih memburu anggota geng motor lainnya yang diduga terlibat dalam penyerangan malam itu.

Diduga, jumlah mereka ada kurang lebih ada sebanyak 30 orang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved