Breaking News:

Astra Motor Jateng

Advisor Dealer Astra Motor Jateng Menangi Safety Riding Instructors Virtual Competition

Kompetisi ini melibatkan 2.000 advisor safety riding dari karyawan diler dan komunitas Honda.

Editor: abduh imanulhaq
ASTRA MOTOR JATENG
Top 10 Best Safety Riding Instructor 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pada gelaran Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021, salah satu perwakilan Astra Motor Jateng dari dealer Ramayana Jebres Solo, Danang Sri Haswara berhasil meraih posisi juara 3 Kategori Advisor Dealer yang diumumkan Senin (29/11/21) oleh AHM.

Sebelumnya telah ada 9 orang perwakilan instruktur yang mewakili Astra Motor Jateng dalam kompetisi ini pada kategori Advisor Dealer, Advisor Community, Instruktur Main Dealer.

Dimulai dengan seleksi regional pada 18 Oktober – 14 November 2021, kompetisi ini melibatkan 2.000 advisor safety riding yang terdiri dari karyawan diler dan komunitas Honda.

Dilanjutkan pada tanggal 22- 26 November 2021 dan dihelat secara daring, seleksi nasional melibatkan 168 advisor safety riding dan 60 instruktur safety riding Honda dari seluruh Indonesia.

Dari seleksi tersebut maka terpilihlah Advisor community, Advisor Dealer, Instruktur Main Dealer dan Main Dealer Safety Riding Center terbaik.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja mengatakan melalui gelaran Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021 ini, apresiasi layak diberikan bagi setiap instruktur dan advisor yang sudah unjuk kemampuan terbaiknya.

Diharapkan ke depannya dapat selalu menginspirasi setiap generasi #cari_aman untuk menerapkan budaya keselamatan berkendara, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

“Ajang kompetisi virtual instruktur keselamatan berkendara ini merupakan upaya dalam mengkalibrasi keterampilan, kemampuan, sekaligus menginspirasi kreasi instruktur dan advisor dalam peningkatan kualitas dan kompetensi untuk menyebarkan semangat selamat berkendara,” ujar Ronaldo.

Dalam Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021, para peserta diuji dalam hal pemahaman dan keterampilan mengenai keselamatan berkendara.

Ketika uji kemampuan teori, para peserta diukur pengetahuan dan pemahaman mengenai keselamatan berkendara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved