Breaking News:

PSIS Semarang

Headcoach Imran Tegaskan PSIS Semarang Siap Tempur Hadapi Persita Tangerang

PSIS Semarang menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke enam BRI Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (7/12/2021) sore.

(TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)
Selebrasi winger PSIS Semarang, Septian David Maulana dengan rekannya setelah cetak gol pembuka lawan PSS Sleman pada lanjutan pekan limabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/12/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, BANTUL - PSIS Semarang menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke enam BRI Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (7/12/2021) sore.

PSIS optimis mampu merebut tiga poin dari Persita Tangerang meski tanpa diperkuat beberapa pemain. Satu di antaranya Wallace Costa Alves yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Headcoach PSIS, Imran Nahumarury menyebut timnya sudah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Turut Terseret dalam Kasus Kematian NW, Ayah Randy Bagus Beri Tanggapan dan Cerita Profil Dirinya

Baca juga: Viral Video Syur 25 Detik di Media Sosial, Diduga Direkam di Sragen

Baca juga: Guna Memastikan Agenda Muktamar, PBNU Akan Gelar Konferensi Besar di Jakarta


"Persiapan kami PSIS Sudah siap untuk laga besok menghadapi Persita. Karena melawan Persita itu tidak mudah, kami belajar menganalisa lawan dan juga tim kami," kata Imran.

Melawan Persita, PSIS tanpa bek tengah sekaligus kapten tim Wallace Costa Alves karena hukuman akumulasi kartu kuning. Fredyan Wahyu Sugiantoro juga mungkin belum pulih total dari cedera paha yang ia alami.

Di sisi lain, beberapa pemain yang absen di laga sebelumnya karena hukuman akumulasi kartu sudah bisa bermain. Antara lain Bruno Silva, Jonathan Cantillana, dan Fandi Eko Utomo.

"Hal positif pada laga besok, kembalinya banyak pemain yang sebelumnya tidak bermain karena hukuman akumulasi," kata Imran.

Baca juga: Masuk Kawasan Kampung Melayu Semarang, Wali Kota Hendi Taruh Perhatian pada Kelurahan Dadapsari

Baca juga: Modus Pura-Pura Beli Rokok, Pencuri Spesialis Handphone di Purbalingga Berhasil Diamankan


"Kita ada satu pemain absen, Wallace Costa. Kita sudah ada penggantinya dan dia bisa siap besok. Pemain yang akan menggantinya akan membuktikan bahwa dia mampu," kata Imran. (*)

BRI LIGA 1 2021/2022 PEKAN 16
Selasa 7/12/2021

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved