Breaking News:

Berita Kebumen

Waspadai Covid Omicron, Polres Kebumen Giat Operasi Masker

Pandemi COVID-19 belum dinyatakan berakhir, kini muncul varian mutasi Covid Omicron.

Penulis: khoirul muzaki | Editor: sujarwo
Dok. Humas Polres
Operasi yustisi Polres Kebumen, Senin (6/12/2021). 

TRIBUNBANYUMAS. COM, KEBUMEN - Pandemi COVID-19 belum dinyatakan berakhir. Bahkan, kini muncul varian mutasi Covid Omicron yang tak kalah menular. 

Masyarakat diminta untuk lebih waspada dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).  Karena itu, Polres Kebumen sampai saat ini masih gencar menggelar kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan Prokes. 

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama meminta warga kompak agar varian baru tersebut terputus sehingga tidak masuk Indonesia. 

"Kami meminta masyarakat untuk tetap kompak Prokes. Kami masih gencar menggelar kegiatan Operasi Yustisi," Senin (6/12).

Menurut Iptu Tugiman, hasil Operasi Yustisi yang digelar dari tingkat Polres hingga Polsek, pihaknya masih menemukan warga yang abai Prokes dengan tidak mengenakan masker. 

Meski Kebumen memasuki zona hijau, Prokes harus diharapkan tetap menjadi gaya hidup di tengah pandemi. Ini sekaligus untuk mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

Selain menegakkan Prokes, Iptu Tugiman mengimbau warga untuk proaktif mengikuti vaksinasi demi membentuk kekebalan kelompok di tengah pandemi. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved