Breaking News:

Berita Semarang

GATF 2021 Bakal Digelar Secara Hybrid, Hadirkan Diskon Tiket hingga 80 Persen

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) akan digelar secara hybrid (daring dan luring).

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Tangkap layar - Press Conference GATF 2021 secara virtual, Selasa (7/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Maskapai Nasional Garuda Indonesia didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) yang akan diselenggarakan secara hybrid (daring dan luring).

Adapun gelaran offline akan dilaksanakan di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City selama periode 10-12 Desember 2021. Sedangkan gelaran secara online akan dilaksanakan selama periode 10-16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com. 

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R Susardi mengatakan, pelaksanaan GATF ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata.

Partisipasi tersebut diwujudkan dengan memberikan berbagai penawaran khusus bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

"Kita tahu masyarakat saat ini terdampak pandemi sudah hampir dua tahun dan banyak halangan dalam bepergian baik domestik maupun internasional. Ditambah dengan pemerintah juga melakukan pemulihan ekonomi peningkatan kembali industri pariwisata, untuk itu Garuda sebagai maskapai internasional yang bertanggungjawab untuk logistik, transportasi dalam negeri, kami ingin membantu memulihkan ekonomi ini, di antaranya dengan memberikan banyak penawaran dalam GATF," jelasnya saat Press Conference GATF 2021 secara virtual, Selasa (7/12/2021).

GATF 2021 merupakan gelaran yang diselenggarakan secara berkala sejak pertama kali digelar pada tahun 2008.

Gelaran ini menawarkan program promosi khusus dengan memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional.

Bekerjasama dengan BNI sebagai bank partner, melalui gelaran GATF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan ke berbagai destinasi wisata prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya.

GATF 2021 ini diharapkan tidak hanya dapat memperkuat sinergi antara sesama pelaku ekosistem pariwisata, namun juga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah pada berbagai destinasi tujuan.

"Kami juga harapkan dengan program ini minat masyarakat dapat tersalurkan untuk pergi berlibur, mengunjungi kerabat atau lainnya untuk dapat terbang dengan Garuda," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved