Polres Wonogiri

Kapolres Wonogiri Kunker dan Baksos di Paranggupito

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto melakukan kunjungan kerja sekaligus bakti sosial di Pendopo Kecamatan Paranggupito.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Polres Wonogiri
Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto menyerahkan paket sembako kepada perwakilan warga, Jumat (10/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto bersama rombongan melakukan kunjungan kerja sekaligus bakti sosial di Pendopo Kecamatan Paranggupito Kabupaten Wonogiri, Jumat (10/12/2021).

Kapolres Wonogiri mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah hadir dalam kegiatan Baksos Polres Peduli sekaligus sarasehan ini. Dia menyampaikan, sebenarnya sudah lama memiliki rencana melakukan kunjungan ke Kecamatan Paranggupito tapi baru dapat terlaksana hari ini.

"Nanti bila ada sesuatu yang ingin didiskusikan atau dibicarakan demi kebaikan warga Paranggupito, kami siap," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Terkait upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 bertepatan dengan momen libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, lanjutnya, tidak ada penyekatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Wonogiri. Akan tetapi cek point akan didirikan di beberapa titik yang tersebar di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Plt Camat Paranggupito, Warno mengatakan, semua kepala desa di Kecamatan Paranggupito dan perwakilan warga hadir dalam kegiatan ini.

Terkait pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Paranggupito, dosis I saat ini sudah 91,06 persen dan dosis II sudah 86 persen.

Dalam kesempatan tersebut, selain dilakukan sarasehan juga dilangsungkan penyerahan bantuan berupa bola dan paket sembako.

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved