Breaking News:

Liga 1 2021

PSIS Semarang Kembali Berlatih Tanpa Bruno Silva, Ada Apa?

Para pemain PSIS Semarang kembali berkumpul melaksanakan latihan perdana pasca melakoni laga terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022

ISTIMEWA
Para pemain PSIS Semarang melaksanakan latihan di Lapangan Yon Arhanudse, Candisari, Kota Semarang pada Kamis (16/12/2021) sore 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Para pemain PSIS Semarang kembali berkumpul melaksanakan latihan perdana pasca melakoni laga terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persipura Jayapura beberapa waktu lalu.


Kali ini Wallace Costa dkk. melaksanakan latihan di Lapangan Yon Arhanudse, Candisari, Kota Semarang pada Kamis (16/12/2021) sore.

Pada latihan ini, para pemain PSIS melaksanakan latihan fisik untuk mengembalikan kondisi pasca-jadwal kompetisi yang cukup padat.

Latihan ini juga merupakan langkah awal PSIS mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 yang akan dilaksanakan di Bali pada Januari 2022 mendatang.

Menurut General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, libur yang diberikan manajemen kepada pemain sudah cukup dan kini saatnya untuk kembali persiapan menghadapi putaran kedua.

Meski demikian asa beberapa pemain yang belum bergabung di latihan kali ini.

Satu di antaranya adalah Bruno Silva yang kembali ke Brasil merayakan natal dan tahun baru.

“Hari ini tim kembali latihan setelah libur.

Setelah ini kami kembali maksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua bulan depan di Bali,” tutur Liluk.

Selain itu, Liluk juga menegaskan bahwa segenap komponen tim PSIS akan memaksimalkan masa persiapan untuk putaran kedua supaya mendapat hasil yang lebih baik.


“Beberapa evaluasi untuk tim sudah kami kantongi dan akan kami perbaiki di jeda waktu ini.

Semoga di putaran kedua sesuai harapan kita semua PSIS mendapat hasil yang lebih baik untuk mencapai target,” pungkas Liluk.(*)

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved