Breaking News:

Berita Purwokerto

Bak Peter Parker, Aksi Spiderman di Purwokerto Ini Jadi Pusat Perhatian Para Pengunjung Bioskop

Begitu cintanya dengan karakter hero si manusia super laba-laba, seorang pria asal Purwokerto ini menggunakan cosplay Spiderman.

TRIBUNBANYUMAS/Permata Putra Sejati
Butsi desta yudha (38) seorang pria asal Purwokerto saat mengenakan kostum Spiderman yang turut meramaikan penayangan Spider-Man No way Home di Bioskop Rajawali, Purwokerto, Kamis (16/12/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO -- Begitu cintanya dengan karakter hero si manusia super laba-laba, seorang pria asal Purwokerto ini menggunakan cosplay Spiderman. 


Aksinya ini berbarengan dengan penayangan film Spiderman No Way Home menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh para fans. 


Dialah Butsi desta yudha (38) seorang pria yang tinggal di Jalan Mardikenya No 117 Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. 


Ia mengaku menjadi fans Spiderman sudah sejak SMP, yaitu saat Spiderman Tobey Maguire membintangi karakter tersebut pertama kali. 


Saking cintanya, ia juga membeli berbagai kostum atau cosplay Spiderman. 


Ia kumpulkan uang agar dapat membeli kostum Spiderman mulai dari yang harganya Rp 500 ribu hingga Rp 2.5 juta. 


"Memang sudah suka sekali dengan Spiderman, saya beli ada yang Rp 500 ribu dan paling mahal Rp 2.5 juta," ujarnya kepada Tribunbanyumas.com, Kamis (16/12/2021). 


Ia bersama dengan pengelola Bioskop Rajawali Purwokerto bekerjasama supaya dapat menarik perhatian pengunjung. 


Butsi mengenakan kostum Spiderman No Way Home, dan membantu petugas tiket saat pengunjung akan masuk ke ruangan bioskop. 


"Ingin memeriahkan saja, karena film Spiderman No Way Home ini memang begitu dinanti mengingat rumornya ada tiga Spiderman yang akan tampil," katanya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved