Breaking News:

Libur Nataru

Sambut Libur Nataru, Atlanta Electronics Semarang Tawarkan Promo Berhadiah Emas 50 Gram

Menyambut kemeriahan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, perusahaan ritel produk elektronik Atlanta Electronics Semarang

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Menyambut kemeriahan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, perusahaan ritel produk elektronik Atlanta Electronics Semarang menawarkan promo menarik untuk para konsumen.

Promo tersebut berlangsung sejak tanggal 16 sampai 31 Desember 2021, mengangkat tema "Atlanta Special Chrismast Sale".

"Promo bulan Desember ini termasuk dari empat event besar yang kami selenggarakan setiap tahun. Tiga lainnya adalah Imlek, lebaran, dan 17 Agustus. Di samping empat even besar itu, setiap bulan kami juga punya dua event yaitu tanggal 1-15 kemudian tanggal 16 sampai akhir bulan yang kami bagi dua periode dengan tema berganti-ganti," kata Manager Atlanta Electronics, Yohanes Kristiyono, kemarin.

Yohanes memaparkan, pada momentum kali ini, program promo yang ditawarkan yakni mulai dari diskon, pemberian voucher, hingga hadiah langsung.

Di samping itu, pada setiap pembelanjaan minimal Rp 1,5 juta, konsumen akan mendapatkan kupon undian berhadiah 3 unit mobil, 5 unit motor, 10 unit laptop, 15 unit handphone, dan ada pula gratis e-voucher dengan total senilai Rp 150 juta, serta hadiah lainnya senilai Rp 100 juta.

"Kami juga bekerjasama dengan PLN, untuk setiap pembelian kompor listrik akan berkesempatan mendapat tambah daya hanya dengan Rp 150 ribu.

Kemudian kami bekerjasama juga dengan Bank Mandiri kartu kredit, yaitu dengan transaksi minimal Rp 5 juta bisa dicicil selama 6 bulan dengan bunga 0 persen," sebutnya.

Terkait kerjasama dengan Bank Mandiri ini, Yohanes menyebutkan, konsumen juga berkesempatan mendapat hadiah apabila melakukan pembelian produk Atlanta melalui Tokopedia. Menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, konsumen akan mendapatkan cashback dalam bentuk Gopay sebesar Rp 200 ribu.

"Seluruh program kami ini berlaku di total tiga toko kami, yaitu di Mataram ini,  Ngaliyan, dan Ngesrep," sebutnya.

Yohanes menyatakan, program ini telah didukung vendor-vendor hingga leasing ternama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved