Breaking News:

Berita Wonogiri

Ketua Bhayangkari Wonogiri Berikan Tali Asih kepada Personel Pos Terpadu

Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit Dwi Susanto beserta anggota Bhayangkari lainnya memberikan tali asih kepada personel.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: moh anhar
Dokumentasi Humas Polres Wonogiri
Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit Dwi Susanto memberikan bingkisan kepada petugas Pos Terpadu 02 Selogiri, Minggu (26/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit Dwi Susanto beserta anggota Bhayangkari lainnya memberikan tali asih kepada personel di Pos Terpadu 02 Selogiri, tepatnya di Jalan Raya Wonogiri-Sukoharjo Kelurahan Gemantar Kecamatan Selogiri Kabupaten Wonogiri, Minggu (26/12/2021).

Adapun Pos Terpadu 02 Selogiri dalam rangka Operasi Lilin Candi 2021 melibatkan 10 personel yang dipimpin oleh Ka Jaga II, Ipda Waskito.

Pemberian tali asih tersebut merupakan bentuk rasa peduli dan dukungan dari Bhayangkari Cabang Wonogiri kepada para petugas pospam yang terdiri dari anggota TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Dinkes, Senkom, dan Saka Bhayangkara.

Baca juga: Inilah Sosok Kolonel TNI Priyanto Otak Pembuangan Sejoli Nagreg Korban Kecelakaan di Banyumas

Baca juga: Ancaman Panglima Jenderal Andika Perkasa ke 3 Prajurit TNI Tabrak Sejoli Nagreg Dibuang di Banyumas

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Mobil di Tol Pekalongan, Sopir Hilang Kendali, Begini Nasib Penumpang

Tali asih berupa bingkisan itu diberikan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri saat meninjau pospam bersama Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto.

"Harapan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri agar para petugas Pos Terpadu 02 Selogiri selama Operasi Lilin Candi 2021 bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat dan tetap semangat," Kata Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari berpesan kepada petugas supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengutamakan keselamatan karena ada keluarga yang menunggu di rumah.

Bertepatan dengan kunjungan Ketua Bhayangkari, lanjutnya, Kapolres Wonogiri juga melakukan pengecekan kepada petugas yang berjaga di pos terpadu dan pos pengamanan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved