Breaking News:

Polres Wonogiri

Polres Wonogiri Cek Jalur Perbatasan Pracimantoro Wonogiri-Gunung Kidul

Polres Wonogiri mengecek pemudik yang masuk Jalur Perbatasan Pracimantoro Wonogiri-Gunung Kidul

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Polres Wonogiri
Petugas melakukan pemeriksaan swab antigen kepada pengguna jalan yang melintas di jalur perbatasan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri-Kabupaten Gunung Kidul pada Rabu (29/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Tim gabungan melakukan pemeriksaan syarat pelaku perjalanan terhadap sejumlah pengguna jalan yang melintas di jalur perbatasan lingkar selatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri-Kabupaten Gunung Kidul, Rabu (29/12/2021).

Pengecekan dilakukan oleh anggota Polsek Pracimantoro, Eromoko, Manyaran, Giritontro, Paranggupito serta petugas puskesmas Pracimantoro II.

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021.

Pemeriksaan dilakukan terhadap pengguna jalan baik itu sepeda motor dan mobil yang hendak memasuki wilayah Kabupaten Wonogiri.

"Ada 30 mobil dan 35 roda dua yang diperiksa kelengkapan surat kendaraan dan vaksin," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Dalam kesempatan itu juga lakukan pemeriksaan swab antigen secara acak terhadap para pengguna jalan asal Kabupaten Wonogiri dan luar daerah. Total ada 10 orang yang menjalani swab antigen. Mereka berasal dari Kota Solo, Jakarta Barat, Pacitan, Klaten, Kebumen,dan Gunung Kidul.

"Dari 10 orang yang diswab hasilnya semua negatif," ucapnya.

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved