Breaking News:

Kokola

Memperingati Hari Ibu, Biskuit Kokola Gelar Talkshow Bersama Mamah Dedeh

Menyambut hari ibu, yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang Biskuit Kokola Halal bekerja sama dengan Masjid Jami’ Jatisari Semarang

Editor: abduh imanulhaq
KOKOLA
Biskuit Kokola Halal bekerja sama dengan Masjid Jami’ Jatisari Semarang menggelar kegiatan sosial. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Biskuit Kokola Halal bekerja sama dengan Masjid Jami’ Jatisari Semarang menggelar kegiatan sosial.

Bertempat di area Masjid Jami’ Jatisari, acara yang berlangsung pada 18 Desember ini dimulai pukul 8 pagi hingga selesai

Ada 8 aksi sosial yaitu Lomba baca puisi dan dongeg anak, Khitan Massal, Operasi Katarak, Vaksin Covid-19, Pemeriksaan USG Ibu Hamil, Pemeriksaan Telinga dan Gigi Anak, Santunan Anak Yatim, dan Talkshow bersama Mamah Dedeh.

Acara yang ditutup Talkshow Bersama Mamah Dedeh ini mengusung tema “Ibu Cerdas Wujudkan Generasi Emas”

Menurut Mamah Dedeh peran penting Ibu dalam kemajuan bangsa harus dihormati.

Perempuan juga harus pintar untuk mendidik anak-anak mereka menjadi generasi emas penerus bangsa.

Afra Widyawiratih Arini, Public Relations Biskuit Kokola Regional Jateng – DIY menjelaskan kegiatan sosial ini sangat dibutuhkan masyarakat di tengah pandemi. 

"Biskuit Kokola Halal ikut ambil bagian dengan berbagi kebahagiaan. Kemudian memberikan produk yang Halal dan Aman kepada masyarakat yang hadir pada acara tersebut," jelasnya. 

Sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis Halal dan aman terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola dalam naungan PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) selalu menghadirkan biskuit dan wafer yang berkualitas dan menciptakan varian-varian terbaru yang banyak dinanti masyarakat.u

Pada bulan Desember, Biskuit Kokola menyediakan promo menarik, dengan diskon besar-besaran, gratis ongkir, flash sale setiap hari, voucher cashback, dan hadiah-hadiah spesial yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved