Breaking News:

Berita Purbalingga

Memasuki Tahun Baru 2022, Bupati Tiwi Akan Fokuskan Peningkatan Ekonomi di Purbalingga

Contohnya adalah meningkatkan potensi-potensi daerah yang ada guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) secara makro.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: m nur huda
TRIBUNBANYUMAS/Ist. Humas Pemkab Purbalingga 
Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi saat menghadiri refleksi tahun baru 2022 di Peringgitan Rumah Dinas Bupati Purbalingga, Jumat (31/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Memasuki tahun baru 2022, Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, mengatakan akan memfokuskan program-programnya pada peningkatan ekonomi masyarakat. 

Contohnya adalah meningkatkan potensi-potensi daerah yang ada guna meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) secara makro.

Hal itu disampaikan saat refleksi malam tahun baru 2022 di Peringgitan Rumah Dinas Bupati Purbalingga, Jumat (31/12/2021). 

Hadir pada kegiatan itu para asisten sekda, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabag Humas dan Protokol Setda Purbalingga

"Alhamdulillah melihat perkembangan Covid-19 di Purbalingga yang sudah melandai, dan 76 persen cakupan Covid-19 secara keseluruhan untuk lansia diatasi 60 persen sehingga bisa level 1 PPKM. 

Vaksinasi anak-anak 6-11 tahun pun sudah mulai dilaksanakan," ujarnya sebagaimana dalam rilis. 

Bupati berharap mudah-mudahan di tahun 2022 tetap optimis perekonomian masyarakat semakin menggeliat. 

Walaupun masih ada ancaman varian Omicron, namun harapannya tidak ada gelombang ke tiga yang melanda.

Selama 10 bulan jalannya kepemerintahannya berjalan baik, ia berharap saling membantu dan saling bermitra demi kepentingan kemajuan Purbalingga

Dalam hal pemberitaan dan masukkan membangun tidak semua kritik jelek, kritik berfungi menjadi kaca bagi pemerintah  berbuat yang lebih baik lagi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved