Breaking News:

Berita Video

Video Ibu Pratama Arhan Terbaring Sakit Dukung Putranya Berlaga di Leg 2 Final Piala AFF 2020

Nampak ibunda Pratama Arhan Alif Rifai, pemain timnas Indonesia asal Blora berbaring pada kasur yang berada di depan televisi dengan ukuran 21 inche. 

Penulis: ahmad mustakim | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Berikut ini video Ibu Pratama Arhan Terbaring Sakit Dukung Putranya Berlaga di Leg 2 Final Piala AFF 2020

Ada yang mengharukan di moment nonton bareng (nobar) final leg kedua Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand yang berlangsung pada Sabtu (1/01/2021) malam. 

Pada leg kedua final Piala AFF 2020 ini, pertandingan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura pada pukul 19.30 WIB.

Nampak Surati, ibunda Pratama Arhan Alif Rifai, pemain timnas Indonesia asal Blora berbaring pada kasur yang berada di depan televisi dengan ukuran 21 inche. 

Dalam laga duel penentuan kemenangan juara Piala AFF 2020 tersebut, sang ibu dikelilingi keluarga yang juga ikut melihat pertandingan yang diperkuat anak asli Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora. 

Sembari berdoa untuk kemenangan skuad timnas, terlihat Surati nampak meneteskan air matanya di sela-sela pertandingan berlangsung. 

Tak hanya itu, di depan rumah pemain bek kiri timnas Indonesia ini juga ramai sekali gelaran nobar yang diikuti oleh tetangga-tetangga yang ikut mendukung kemenangan tim garuda ini. 

Para suporter virtual ini tak jarang berteriak sorak sorai ketika timnas Indonesia menjebol gawang Thailand hingga peluang-peluang skuad garuda yang hampir menambah angka. 

Ibunda Pratama Arhan, Surati mengaku tidak pernah absen ketika anak kebanggaannya ini bertanding. 

Surati merasa campur aduk dengan pertandingan ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved