Breaking News:

Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Great 2022 UMP Purwokerto Bekal Mahasiswa Menjadi Lulusan Terbaik

Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) selenggarakan Good Resolution and Excellence Advisory Training (Great) 2022 di Auditorium Ukhuwah Islamiyah

Editor: abduh imanulhaq
UMP PURWOKERTO
Rektor UMP Dr Jebul Suroso dalam acara Good Resolution and Excellence Advisory Training (Great) 2022 di Auditorium Ukhuwah Islamiyah UMP, Senin (10/1/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menyelenggarakan Good Resolution and Excellence Advisory Training (Great) 2022 di Auditorium Ukhuwah Islamiyah UMP dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat, Senin (10/1/2021).

Acara dihadiri Rektor UMP Dr Jebul Suroso, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerja Sama Ir Aman Suyadi MP, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam Kemuhammadiyahan Akhmad Darmawan MSi, Kepala Biro Kemahasiswa dan Alumni serta Dekan.

Peserta yang mengikuti Great 2022 ini adalah mahasiswa angkatan 2021.

Dr Jebul Suroso dalam sambutannya berharap agar acara dapat berjalan dengan baik sehingga menjadi bekal mahasiswa kedepan untuk menjadi lulusan terbaik.

UMP BAIK mempunyai empat unsur yaitu Budaya mutu dapat bergerak bersama mewujudkan hari ini lebih baik daripada hari kemarin.

Kedua Akhlak Mulia menjadi tolak ukur.

Ketiga Inovatif dengan diri sendiri.

Keempat Kolaboratif untuk meningkatkan diri, bukan hanya bekerja sama namun juga menunjukkan simbiosis mutualisme.

"Dengan semangat UMP hari ini, kami berharap Great kepemimpinan ini berjalan dengan sangat baik menjadi bekal Anda ke depan. Kemudian bisa meratapi proses pembelajaran dan juga bisa lanjut menyiapkan Anda menjadi lulusan yang berkualitas. Nikmati hari hari ini dengan totalitas dan sukses untuk mahasiswa sekalian," jelasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved