Breaking News:

Berita Banyumas

Tabrakan Karambol Libatkan Empat Kendaraan di Rawalo Banyumas, Satu Truk Box Masuk Sungai

Beruntung dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa, hanya dua orang pengemudi mengalami luka-luka

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muslimah
Satlantas Polresta Banyumas
Polisi saat mengatur arus lalu lintas di lokasi kecelakaan karambol yang terjadi di Jalan Raya Rawalo - Jatilawang, Desa Menganti Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Selasa (11/1/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Tiga kendaraan roda empat dan satu kendaraan roda dua terlibat kecelakaan karambol yang terjadi di Jalan Raya Rawalo - Jatilawang, Desa Menganti Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Selasa (11/1/2022). 

Akibat kecelakaan tersebut satu truk box masuk ke bawah jembatan atau terjun ke sungai kecil. 

Beruntung dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa, hanya dua orang pengemudi mengalami luka-luka.

Baca juga: Kisah Perjuangan Hani, TKW yang Lolos dari Majikan Kejam di Kuwait, Sengaja Tak Cerita ke Keluarga

Baca juga: Pamit Mau Ambil Rapor, Alifa Remaja Asal Purbalingga Sudah Lima Hari Belum Pulang

Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Satlantas Polresta Banyumas, AKP R Manggala Agung mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 WIB.

Kronologi bermula saat Truk Box nomor polisi B 9074 AH yang dikemudikan oleh TN (22), warga Kelurahan Darwati, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. 

Sampai di lokasi kejadian, truk mengalami oleng ke arah kanan.

Truk kemudian membentur kendaran dari arah berlawanan arah yakni mobil Suzuki APV nomor polisi B 2145 WA, yang dikemudikan pria berinisial A (21), warga Kelurahan Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga.

Di belakang mobil APV ada Daihatsu Xenia nomor polisi R 1815 BP, yang dikemudikan oleh R (42), warga Desa Tanjung Sari, Kecamatan Jeruk Legi, Kabupaten Cilacap tertabrak truk box. 

Setelah membentur mobil Daihatsu Xenia, Truk Box terus melaju hingga kembali menabrak sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi R 2090 FF, yang dikendarai oleh BS (38), warga Desa Pliken, Kecamatan Kembaran, Banyumas. 

"Masih sulit mengendalikan kendaraannya, kemudian truk box tersebut justru oleng ke arah kanan membentur jembatan dan masuk ke sungai bawah jembatan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved