Breaking News:

Berita Jateng

Kader PDIP Putuskan Kembalikan Bantuan dari Ganjar setelah Nonton YouTube, Gubernur Jateng: Tak Apa

Fajar yang juga Wakil Ketua PAC PDIP Kecamatan Temanggung itu merasa tidak nyaman karena unggahan konten di Youtube tersebut menimbulkan perdebatan

Editor: muslimah
Humas Pemprov Jateng
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyambangi rumah seorang kader PDIP di Mungseng, RT 1 RW 1, Kemantenan Sari, Temanggung, Minggu (9/1/2022) kemarin. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Aksi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberikan bantuan ternyata mendapat sorotan.

Ini menyusul dikembalikannya bantuan tersebut oleh si penerima setelah video pemberian bantuan viral.

Fajar Nugroho akhirnya menyerahkan beberapa barang pemberian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke kantor Kelurahan Mungseng, Lingkungan Kemantenansari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Rabu (12/1/2022).

Pria berusia 38 itu menyerahkan barang berupa sembako, mainan anak, dan ponsel itu ke kelurahan, karena dia tidak tahu prosedur pengembalian barang-barang tersebut.

Baca juga: Wanita Ini Terjebak di Rumah Kencan Butanya gara-gara Lockdown, Kisahnya Viral

Baca juga: Sederhana tapi Berkhasiat, Berikut 10 Manfaat Jahe Serai Gula Merah, Cegah Penyakit Berbahaya

"Saya tidak tahu harus mengembalikan pemberian Pak Gubernur ini melalui siapa, maka saya pulangkan melalui Kelurahan,” jelas Fajar, Rabu (12/1/2022).

Fajar Nugroho akhirnya menyerahkan beberapa barang pemberian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke kantor Kelurahan Mungseng, Lingkungan Kemantenansari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Rabu (12/1/2022)
Fajar Nugroho akhirnya menyerahkan beberapa barang pemberian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke kantor Kelurahan Mungseng, Lingkungan Kemantenansari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Rabu (12/1/2022) (KOMPAS.COM/IKA FITRIANA)

Tiba di kantor kelurahan, Fajar diterima seorang pegawai. Kebetulan lurah setempat tidak di tempat.

Dia berharap, bantuan itu diteruskan pihak kelurahan ke Kantor Gubernur Jawa Tengah. 

Fajar memutuskan untuk mengembalikan bantuan itu karena tidak ingin ada polemik di masyarakat, khususnya di kalangan Partai Daerah Istimewa Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Temanggung.

Apalagi kegiatan Ganjar Pranowo menyerahkan bantuan di rumahnya dijadikan konten YouTube hingga viral di media arus utama maupun media sosial.

Fajar yang juga Wakil Ketua PAC PDIP Kecamatan Temanggung itu merasa tidak nyaman karena unggahan konten di Youtube tersebut menimbulkan perdebatan di media sosial.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved