Breaking News:

Unsoed Purwokerto

Unsoed Purwokerto Panen Juara dalam Anugerah Diktiristek 2021

Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokerto berhasil memborong empat penghargaan sekaligus dalam Anugerah Diktiristek 2021.

Editor: abduh imanulhaq
UNSOED PURWOKERTO
Tim Kerjasama dan Humas Unsoed Purwokerto menerima penghargaan Anugerah Diktiristek 2021 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto berhasil memborong empat penghargaan sekaligus dalam Anugerah Diktiristek 2021.

Unsoed menorehkan prestasi di empat kategori yakni Terbaik 1 Anugerah Kerjasama Kategori Manajemen Laporan Kerja Sama dan Fasilitasi Kerja Sama, Terbaik 1 Anugerah Humas Kategori ULT (Unit Layanan Terpadu), Terbaik 2 Anugerah Humas Kategori Laman/Website, dan Harapan 2 Anugerah Humas Kategori Media Sosial.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Anugerah Diktiristek 2021 yang dilaksanakan di Aula Gedung D, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Kamis (13/1/2022).

Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama, Informasi, dan Humas UNSOED, Setiyabudi, S.E.,M.M. hadir menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Prof. Nizam.

Empat penghargaan sekaligus dalam Anugerah Diktiristek 2021 ini menjadi kado awal tahun sekaligus tonggak sejarah bagi UNSOED dan semakin membuktikan kiprah UNSOED di tingkat Nasional.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Humas (WR IV) UNSOED, Dr. Ir. V. Prihananto, M.Si mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi penyemangat untuk berkarya lebih baik lagi.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Panitia Anugerah Diktiristek kepada Unsoed, khususnya dalam hal pengelolaan kerjasama dan kehumasan, website, media sosial, dan unit layanan terpadu”, ujarnya.

WR IV mengatakan bahwa raihan yang dicapai ini, bagi UNSOED tidak hanya merupakan bentuk pengakuan dari kementerian, melainkan juga sebagai penyemangat untuk terus berkarya lebih baik lagi dalam kinerja kehumasan dan kerjasama sebagai elemen strategis di perguruan tinggi.

Terlebih di era Merdeka Belajar Kampus Merdeka, maka fungsi-fungsi layanan informasi, komunikasi publik serta tatakelola kerjasama akan sangat mengakselerasi implementasi MBKM.

Pada kesempatan ini, WR IV juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat.

“Kami juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengelola kerjasama, informasi dan kehumasan di UNSOED, serta kiranya untuk terus menyediakan, menyampaikan dan melayani stakeholder dengan sebaik-baiknya melalui beragam media yang ada,” tandasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved