Berita Pekalongan

Diskon 50 Persen di Hotel Santika Pekalongan, Bagi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Badan Penyelegaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kian memanjakan pesertanya.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Hotel Santika Pekalongan
Agung Susanto General Manager Hotel Santika Pekalongan (kanan) dan Budi Jatmiko selaku kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekalogan (kiri) saat melakukan tandatangan MOU kerjasama. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Badan Penyelegaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kian memanjakan pesertanya.

Selain menerima ragam manfaat perlindungan, pemegang kartu ini juga bisa menikmati sejumlah diskon.

Salah satunya adalah potongan ha

Agung Susanto General Manager Hotel Santika Pekalongan (kanan) dan Budi Jatmiko selaku kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekalogan (kiri) saat melakukan tandatangan MOU kerjasama.
Agung Susanto General Manager Hotel Santika Pekalongan (kanan) dan Budi Jatmiko selaku kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekalogan (kiri) saat melakukan tandatangan MOU kerjasama. (Dok. Hotel Santika Pekalongan)

rga hingga 50 persen jika menginap di Hotel Santika Pekalongan.

"Telah dilakukan penandatanganan MOU kerjasama antara Hotel Santika Pekalongan, dengan BPJS Ketenagakerjaaan Pekalongan yang di tandatangani langsunng Agung Susanto selaku General Manager Hotel Santika Pekalongan dan Budi Jatmiko selaku kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Pekalogan," kata GM Secretary dan Public Relation Hotel Santika Pekalongan Dahlia kepada Tribunjateng.com, Senin (7/3/2022).

Dengan dilakukannya kerjasama antara Hotel Santika Pekalongan dengan BPJS Ketenagakerjaan Pekalongan, semoga dapat memberikan benefit kepada kedua belah pihak yang bekerjasama tentunya juga agar anggota BPJS Ketenagakerjaan juga dapat merasakan manfaatnya secara langsung.

Dimana kartu anggota BPJS yang aktif dapat memiliki fungsi yang dapat langsung di rasakan oleh anggota aktif BPJS Ketenagakerjaan.

"Kerjasama yang di sepakati adalah pemberian diskon up to 50% untuk kamar dari harga publish rate dan diskon 10% untuk F and B bagi pemegang kartu keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan baik kartu secara fisik maupun kartu digital memalui aplikasi JMO (jamsostek mobile)," imbuhnya.

Kemudian, untuk mendapatkan diskon ini cara penggunaanya cukup mudah, dimana hanya menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan saja atau kartu di aplikasi JMO saat melakukan reservasi di Hotel Santika Pekalongan maupun saat konsum di Megono restourat Hotel Santika Pekalongan.

"Promo ini berlaku untuk semua pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan di seluruh Indonesia," ucap Dahlia.

Hotel Santika Pekalogan terletak di Jalan Gajamada dimana merupakan jalan Pantura yang sangat mudah di akses.

Tak hanya itu, Hotel Santika Pekalongan juga memiliki letak yang sangat strategis dimana tepat berada di sebrang Stasiun Kota Pekalongan yang tetunya sangat cocok di jadikan tempat akomodasi saat berada di Kota Pekalongan dan sekitarnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved