Liputan Khusus

4 Jalur Maut di Sragen, Masih Ingat Tabrakan Bus Vs Truk? Selalu Waspada Jika Lewat Sini

Belasan kejadian kecelakaan di lokasi ini mengakibatkan sejumlah korban meninggal dunia di lokasi maupun mengalami luka-luka

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: muslimah
PMI Sragen
Tim evakuasi gabungan ketika melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan Bus Kramat Jati Vs Truk di Jalan Raya Sragen-Ngawi Sambungmacan, Jumat (11/2/2022) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Ada sejumlah titik atau lokasi di wilayah Kabupaten Sragen yang patut diwaspadai oleh para pengendara sepeda motor ataupun pengemudi mobil.

Mengingat beberapa titik atau spot tersebut menjadi daerah yang kerap terjadi kecelakaan lalu lintas. Dari titik ini, sudah banyak merenggut korban jiwa. 

Berikut ini Tribunjateng.com rangkumkan beberapa spot atau titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas yang ada di Kabupaten Sragen.

Baca juga: 5 Titik Paling Rawan Kecelakaan di Semarang, Dijuluki Jalur Tengkorak, Setahun 146 Orang Tewas

Baca juga: 4 Titik Lokasi Rawan Kecelakaan di Batang, Jalur Alas Roban Hingga Tol di Atas Awan

1. Simpang Empat Bener, Kecamatan Ngrampal

Relawan PMI Sragen ketika melakukan pertolongan pertama pada korban kecelakaan di Jalan Raya Sragen - Ngawi, tepatnya di depan Toko Harum Tani Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021)
Relawan PMI Sragen ketika melakukan pertolongan pertama pada korban kecelakaan di Jalan Raya Sragen - Ngawi, tepatnya di depan Toko Harum Tani Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021) (dok PMI Sragen)

Simpang empat Bener, lebih tepatnya di dekat Puskesmas Ngrampal, Sragen ini menjadi lokasi rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Setidaknya ada belasan kecelakaan lalu lintas terjadi sejak tahun lalu.

Belasan kejadian kecelakaan di lokasi ini mengakibatkan sejumlah korban meninggal dunia di lokasi maupun mengalami luka-luka.

"Lokasi rawan kecelakaan sementara ini di Simpang Empat Bener, Ngrampal, Sragen," kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto kepada Tribunjateng.com.

Paling anyar, kecelakaan lalu lintas di simpang empat Bener melibatkan dua sepeda motor pada Minggu (6/2/2022) sore. Kecelakaan itu mengakibatkan empat orang mengalami luka-luka.

2. Ring Road Utara, Sidoharjo

Proses evakuasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Ring Road Utara tepatnya di Simpang Empat, Dukuh Kleco, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (12/2/2022) malam.
Proses evakuasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Ring Road Utara tepatnya di Simpang Empat, Dukuh Kleco, Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Jawa Tengah, Sabtu (12/2/2022) malam. (Istimewa/PMI Sragen)

Ring Road Utara, Sragen ini menjadi titik rawan kecelakaan selanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved