Berita Kriminal

Cinta Tak Seindah Bayangan Suminem, Para Ketua RT Sampai tak Bisa Tidur Pikirkan Cara Pemakamannya

Kasus itu mencuat setelah warga curiga kematian Suminem di sebuah rumah di Dusun Dukuh, Kelurahan Popongan, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar

Editor: muslimah
agus iswadi
Prosesi autopsi jenazah Suminem yang dimakamkan di TPU Munggur Kelurahan Bejen Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Senin (7/3/2022).  

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pemakaman Suminem yang dirasa janggal dan tak wajar membuat warga resah. 

Perasaan tak enak itu terbukti benar

Kecurigaan warga soal kematian Suminem akhirnya terungkap dan si suami SJ alias Godek (44) ditetapkan tersangka.

SJ alis Godek usai mengikuti rekontruksi tewasnya istrinya di sebuah rumah di Dusun Dukuh, Kelurahan Popongan, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Rabu (16/3/2022).
SJ alis Godek usai mengikuti rekontruksi tewasnya istrinya di sebuah rumah di Dusun Dukuh, Kelurahan Popongan, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Rabu (16/3/2022). (TribunSolo.com/Mardon Widiyanto)

Bukan tanpa sebab, Suminem (54) sang istri siri itu ternyata tewas di tangan suaminya setelah kepala di tendang dan dibentur-benturkan ke tembok.

Baca juga: 30 Petugas Pingsan Massal di Hadapan Gubernur Khofifah, 5 Orang Sampai Butuh Perawatan Oksigen

Baca juga: Presiden Jokowi Tak Diizinkan Ikut Konvoi Pembalap MotoGP: Saya Lemas

Ternyata cinta tak seindah yang dibayangkan Suminem, dulu saat kenal pertama 2019 disayang-sayang, tetapi saat sakit malah dianiaya hingga tewas.

Berikut niat licik Godek akhirnya terungkap polisi.

Kasus itu mencuat setelah warga curiga kematian Suminem di sebuah rumah di Dusun Dukuh, Kelurahan Popongan, Kecamatan/Kabupaten Karanganyar, Jum'at (4/3/2022).

Tiba-tiba si suami menemui RT dan mengabarkan istri sirinya meninggal.

"Setelah salat Jumat, Sutardi datang langsung ke Pak RT, bilang jika istrinya meninggal, jenazah sudah dimandikan dan disalatkan, minta tolong untuk dicarikan orang untuk mengkafani," ungkap Koordinator lingkungan setempat, Tri Sutanto kepada TribunSolo.com, Senin (7/3/2022). 

Kemudian, karena dalam kondisi duka, Ketua RT langsung berkoordinasi dengan Ketua RT lain, Ketua RW dan tokoh masyarakat untuk membantu Sutardi. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved