Liga 1

Termasuk Persija dan PSS, Ini 4 Tim Liga 1 Dapat Dana dari Penipuan Robot Trading Viral Blast Global

Klub Liga 1 Madura United akan diperiksa Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terkait dugaan penipuan via robot trading Viral Blast Global.

Editor: rival al manaf
TRIBUNJABAR.ID/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Viral Blast Global jadi sponsor baru Bhayangkara FC di liga BRI musim 2021/2022 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Klub Liga 1 Madura United akan diperiksa Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terkait dugaan penipuan via robot trading Viral Blast Global.

Tim yang bermarkas di Madura itu diduga menerima aliran dana dari Viral Blast Global dalam bentuk kerjasama sponsor.

Namun dari penelusuran Tribun Jateng, bukan hanya Madura United yang mendapat aliran dana dari Viral Blast Global.

Dikutip dari Tribun Jabar ada empat tim termasuk Madura United yang menempelkan logo Viral Blast Global di Jersey mereka.

Baca juga: Man United Cuma Andalkan Cristiano Ronaldo, Trio Setan Merah Disatukan Lagi, Malam Ini Lawan Everton

Baca juga: Klub Liga 1 Madura United Terseret Kasus Dugaan Penipuan Trading Viral Blast Global

Baca juga: Aji Santoso Putar Otak Bangun Tim Baru, Persebaya Surabaya Turun Gunung, Fokus Seleksi Pemain Muda

Selain Madura United mereka adalah  Bhayangkara FC, Persija Jakarta hingga PSS Sleman.

Dikutip dari Tribun Jabar, dari artikel dengan judul Viral Blast Global Siap Bidik Persib Bandung Musim Depan, Kini Jadi Sponsor Baru Bhayangkara FC

Klub Bhayangkara FC mendapatkan suntikan baru melalui kerja sama sponsor dengan Viral Blast Global selama satu musim BRI Liga 1.

Artikel yang tayang pada Kamis 23 September 2021 itu memuat perkenalan sponsor kerjasama ini secara langsung dihadiri oleh empat punggawa Bhayangkara  FC, seperti Hansamu, Renan Silva, Andik Vermansyah, dan Evan Dimas. 

Owner Viral Blast Global, Zainal Huda Purnama atau kerap disapa Mas Yudha saat itu menjelaskan menjelaskan bahwa sudah ada empat klub di Indonesia yang dia gandeng untuk diajak bekerjasama. Keempat tim itu ialah Madura United, Persija Jakarta, PSS Sleman, dan terkahir Bhayangkara FC.

"Pasti kami senang sekali bisa diterima Bhayangkara. Dari awal kami memang membidik Bhayangkara untuk menjadi official partner," katanya di Hotel Mercure, Jalan Lengkong Besar, Kamis (23/9/2021).

Dipilihnya Bhayangkara FC, lanjutnya, lantaran Bhayangkara selama tiga musim berturut selalu berada di papas atas, bahkan pernah juara.

Selain itu, kata Yudha, Bhayangkara FC merupakan klub kuat dan konsisten, sama halnya dengan tiga klub lainnya (Madura United, Persija, PSS) yang memiliki kekuatan sama ditambah basis suporter yang sangatlah banyak.

"Semoga ini menjadi awal baik kami bersama Bhayangkara dan bukan hanya musim ini tetapi di musim-musim berikutnya," ucapnya. 

Ketika disinggung terkait kemungkinan akan menambah tim lagi untuk diajak bekerja sama, Yudha menyebut belum akan menambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved