Berita Karanganyar

Satlantas Polres Karanganyar Bakal Siapkan Pos di Exit Tol Hingga Jalur Perbatasan

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto menyampaikan, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi lintas sektoral terlebih dahulu untuk menentukan l

Penulis: Agus Iswadi | Editor: m nur huda
Dokumentasi Humas Polres Karanganyar.
Anggota Satlantas Polres Karanganyar memasang rambu petunjuk arah dalam rangka menghadapi mudik lebaran di simpang Koramil Tasikmadu. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Jajaran Polres Karanganyar bakal mendirikan sejumlah pos dalam rangka menghadapi mudik lebaran 1443 Hijriyah. 

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto menyampaikan, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi lintas sektoral terlebih dahulu untuk menentukan lokasi pendirian pos dalam rangka mudik lebaran.

Rapat tersebut melibatkan TNI, Dishub, DKK, ormas dan lainnya. Kendati demikian, pihaknya telah memiliki gambaran titik mana saja yang perlu didirikan pos.

"Empat exit tol, Ngasem, Klodran, Gondangrejo, dan Kebakkramat. Kemudian di Alun-alun, Karangpandan, Tawangmangu dan Perbatasan Cemoro Kandang," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Sabtu (16/4/2022). 

Selain itu, lanjut Kasatlantas Polres Karanganyar, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan mendirikan gerai vaksin di pos mudik untuk menjaring para pemudik yang belum menerima penyuntikan dosis vaksin baik itu dosis 1,2 dan ketiga. 

Sebelumnya, jajaran Satlantas Polres Karanganyar juga telah melakukan persiapan menyambut para pemudik dengan memasang rambu petunjuk arah di sejumlah titik. Seperti simpang Koramil Tasikmadu, simpang empat Papahan dan simpang tiga barat PG Tasikmadu. (Ais)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved