Barcelona

Presiden Laliga Sebut Dua Pemain Barcelona yang Harus Ditumbalkan Jika Ingin Datangkan Lewandowski

Isu Barcelona yang akan membeli striker Bayern Munchen Lewandowski mendapat tanggapan dari Presiden LaLiga Javier Tebas.

Editor: rival al manaf
AFP
Bomber andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski 

TRIBUNJATENG.COM, SPANYOL - Isu Barcelona yang akan membeli striker Bayern Munchen Lewandowski mendapat tanggapan dari Presiden LaLiga Javier Tebas.

Ia bahkan bernai memastikan Barcelona tidak dapat mengontrak Robert Lewandowski kecuali mereka menjual setidaknya satu aset berharga mereka.

Lewandowski pada hari Senin menyatakan bahwa "kisah saya sudah berakhir" di Bayern Munich setelah dia menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan juara Bundesliga.

Baca juga: Gara-gara Lewandowski, Tottenham Terseret Drama Transfer Domino Barcelona, Munchen, Liverpool

Baca juga: Robert Lewandowski Dikontrak Tiga Musim Bersama Barcelona, Pukulan Telak Bagi Bayern Muenchen

Baca juga: Skenario Transfer Domino Liverpool, Bayern Munchen, Barcelona Setelah Lewandowski Pastikan Hengkang

Kapten Polandia yang produktif itu tidak merahasiakan fakta bahwa dia ingin bergabung dengan Barcelona.

Namun Tebas menyatakan raksasa Catalan tidak akan mampu membeli striker karena mereka harus memotong pakaian mereka setelah mendapat masalah keuangan yang besar.

Tebas yakin Blaugrana harus mengizinkan salah satu pemain mereka yang paling berharga untuk pergi demi mendapatkan Lewandowski.

"Barca sudah tahu apa yang harus mereka lakukan jika mereka ingin mengontrak Lewandowski," katanya seperti dikutip dari Europa Press Sports.

"Mereka tahu aturan kontrol ekonomi kita dengan sempurna. Ini untuk menghindari masalah ekonomi besar. Saya tidak tahu apakah mereka akan menjual [Frenkie] de Jong atau Pedri.

"Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan, menjual aset. Barca memiliki banyak akumulasi kerugian dalam beberapa tahun terakhir, beberapa bisa dihindari, dan mereka harus mengisi dapur.

 "Sama seperti [Real] Madrid telah mengisi dapur mereka, dapur Barca kosong. Hari ini mereka tidak dapat mengontraknya." ungkap Tebas.

 Lewandowski mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers Liga Bangsa-Bangsa pada hari Senin ketika ditanya tentang masa depannya: "Ini pertanyaan besar.

“Saya tidak suka berada dalam situasi ini. Yang pasti saat ini adalah cerita saya di Bayern sudah berakhir. Saya tidak melihat ada peluang untuk melanjutkan karir saya di klub ini.

Baca juga: Penyerahan SK CPNS di Klaten, Semuanya Serba Merah, Mulai Dus Makanan, Jilbab, hingga Sampul

Baca juga: Jose Mourinho Relakan Mkhitaryan ke Inter Milan Demi AS Roma Dapatkan Gelandang Real Madrid

Baca juga: Viral Video Polwan Ancam Injak Warga sampai Tewas Saat Rekam Razia Balap Liar

 “Mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan dalam dua minggu ke depan, saya tidak ingin melanjutkan dan saya ingin fokus di Polandia.

 “Setelah Liga Bangsa-Bangsa, kami akan punya waktu untuk membicarakan situasinya, tetapi saya tidak melihat kemungkinan untuk melanjutkan di Bayern.

"Bayern adalah klub yang serius dan saya harap mereka tidak akan mempertahankan saya hanya karena mereka bisa. Transfer adalah solusi terbaik untuk semua pihak." pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Presiden LaLiga, Barcelona Harus Menjual Aset Berharga Untuk Mengontrak Lewandowski, 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved