Berita Regional

2 Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari di Denpasar, Pelat Nomor Mobil Pelaku Jatuh di TKP

Tabrak lari terjadi di persimpangan Jalan Raya Puputan - Jalan Letda Tantular, Renon, Denpasar, Bali, Senin (13/6/2022) sekitar pukul 01.15 dini hari.

Istimewa
Ilustrasi kecelakaan motor. (Shutterstock) 

TRIBUNJATENG.COM, DENPASAR - Tabrak lari terjadi di persimpangan Jalan Raya Puputan - Jalan Letda Tantular, Renon, Denpasar, Bali, Senin (13/6/2022) sekitar pukul 01.15 dini hari.

Dua orang pelajar, AA (18), dan PAA (17), menjadi korban kecelakaan tersebut.

Keduanya ditabrak mobil saat sedang mengendarai sepeda motor.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bengkulu Terjadi gara-gara Pengendara Motor Lupa Lipat Standar

Pengendara mobil itu lari, namun pelat nomor mobilnya tertinggal di lokasi.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, penyidik masih mengidentifikasi terduga pelaku berdasarkan pelat nomor kendaraan yang tertinggal di lokasi kejadian.

"Terlapor pengendara mobil nomor polisi B 2296 RA meninggalkan TKP," kata Sukadi dalam keterangan tertulis, Selasa (14/6/2022).

Sukadi mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu melibatkan pengendara mobil warna hitam dengan pengendara sepeda motor Honda PCX nomor polisi DK 3255 AAT.

Menurutnya, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, kecelakaan itu bermula saat AA mengendarai sepeda motor Honda PCX dengan membonceng PAA dari arah timur.

Pada saat bersamaan, pengendara mobil warna hitam B 2296 TRA yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah utara.

Sampai di persimpangan, tiba-tiba mobil tersebut berbelok ke kanan menuju arah barat. Sehingga, mobil itu menabrak sepeda motor korban.

"Saat memasuki persimpangan (pengendara mobil) kurang hati-hati dan belok kanan ke arah barat sehingga terjadi tabrakan kemudian pengendara mobil B 2296 TRA meninggalkan TKP," kata dia.

Akibat kejadian tersebut, dua remaja perempuan itu dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, karena mengalami luka di beberapa bagian tubuh. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "2 Pelajar di Denpasar Jadi Korban Tabrak Lari, Pelat Nomor Mobil Terduga Pelaku Tertinggal di TKP"

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jombang: Truk Terguling, 4 Penumpang Tewas Tertimpa Muatan Tebu

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved