Terinspirasi dari Boyband Korea BTS, Frank & co. Kenalkan Koleksi Spesial dengan TinyTAN

Sementara untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian Technology.

Editor: rival al manaf
istimewa
Koleksi terbaru Frank & co bersama TinyTAN 

TRIBUNJATENG.COM - Terinspirasi dari boyband asal Korea Selatan BTS, Frank & co. mengenalkan koleksi terbaru mereka.

Merek perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini meluncurkan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Koleksi ini hadir berdasarkan desain karakter TinyTAN yang terinspirasi dari tujuh anggota ikon pop abad ke-21 BTS yang berada di bawah BIGHIT MUSIC, sebuah label afiliasi dari HYBE.

Semua label anak perusahaan dari HYBE telah menelurkan bakat-bakat Hallyu Wave yang mendunia.

Baca juga: Frank & co Luncurkan Koleksi Perhiasan Berlian Love Lock

Baca juga: BTS Umumkan Hiatus untuk Fokus Solo Karir, Tinggalkan Dorm dan Sudah Hidup Terpisah

Sesuai dengan reputasi HYBE sebagai game-changer di skena dunia entertainment global, Frank & co. kembali membuktikan kualitas craftsmanship yang dimilikinya melalui Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Seperti halnya Big Hit Music yang selalu mengutamakan konten dan fans sebagai dua fokus utama pilar model bisnis mereka, Frank & co. juga memiliki dua pilar utama yaitu produk serta pelanggan.

Kedua hal ini pula yang mendorong Frank & co. untuk selalu konsisten dalam meriset, mengembangkan desain, serta memproduksi perhiasan berkualitas tinggi bagi pasar pecinta Fine Jewellery yang beragam.

Tanya Alissia, Merchandise Director PT Central Mega Kencana mengatakan, koleksi ini menjadi sebuah momentum spesial bagi Frank & co.

"Kenapa? karena Karakter BTS TinyTAN bagi kami bukan hanya merepresentasi sosok-sosok musisi, namun juga pembawa pesan kebahagiaan dan kegembiraan dalam keseharian kita,” terang Tanya dalam press rilis.

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan berlian dengan tingkat warna F (Colorless) dan kejernihan VVS (Very Very Slightly).

Sementara untuk perhiasan emas dibuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI dengan menggunakan kemutakhiran Italian Technology sehingga menghasilkan tampilan ikon dan wajah karakter BTS TinyTAN yang sangat presisi dengan karakter animasinya.

Ferdy Felano, General Manager Frank & co. menambahkan Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki 4 desain berbeda, yang terdiri dari kalung dan gelang emas serta berlian, untuk setiap karakter.

"Tidak hanya itu, koleksi ini juga dilengkapi dengan Frank & co.’s TinyTAN Special Edition Package dengan nuansa ungu yang berisi kotak perhiasan, sertifikat perhiasan dengan desain unik untuk setiap karakter, mini katalog, serta mini jewellery stand."

"Masing-masing produk perhiasan pada Frank & co.’s TinyTAN Special Collection memiliki ikon yang mewakili personality tujuh karakter BTS TinyTAN yaitu buku untuk RM, konsol game untuk Jin, kertas & pena untuk SUGA, boombox untuk J-hope, sayap malaikat untuk Jimin, beruang untuk V, dan palet lukis untuk Jung Kook." tambahnya.

Baca juga: Tips Cara Ampuh Bikin Kulit Glowing dengan Mentimun

Baca juga: Resa Lawang Sewu Bagikan Pengalaman Selama Belajar di SMAN 15 Semarang, Jangan Takut ke Ruang BK

Secara keseluruhan, desain produk dan packaging produk dikembangkan sedemikian rupa untuk dapat memunculkan perasaan kegembiraan serta suka cita yang dirasakan seorang fans ketika melakukan proses unboxing.

Ferdy Felano mengungkapkan tujuh desain karakter bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan karakter favoritnya.

Sehingga mereka bisa merasakan kedekatan dirinya dengan BTS Character TinyTAN dalam aktivitas sehari-hari. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved