Berita Karanganyar

428 Jamaah Calon Haji Diberangkatkan Dari Masjid Agung Madaniyah

Calon jemaah haji Karanganyar diberangkatkan ke Arab Saudi dari Masjid Agung Madaniyah menuju embarkasi haji donohudan boyolali 2022

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
agus iswadi
Jajaran Forkopimda Karanganyar memberangkatkan jamaah calon haji dari Masjid Agung Madaniyah menuju ke Embarkasi Haji Donohudan Kabupaten Boyolali, Senin (20/6/2020) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Sebanyak 428 jamaah calon haji serta petugas pendamping diberangkatkan oleh jajaran Forkopimda Karanganyar dari Masjid Agung Madaniyah menuju ke Embarkasi Haji Donohudan Kabupaten Boyolali, Senin (20/6/2022).

Adapun jamaah calon haji asal Kabupaten Karanganyar tersebut diberangkatkan ke asrama secara bertahap menggunakan armada bus, kloter 25 pada pagi dan kloter 26 pada sore hari. Sebelumnya pada jamaah calon haji telah menjalani swab PCR dan hasilnya dinyatakan negatif.

Dari pantauan di Masjid Agung Madaniyah terlihat para keluarga dan saudara dari jamaah calon haji memadati pelataran masjid pada Senin sore. Mereka turut serta menghantarkan para jamaah calon haji dari Masjid Agung Madaniyah menuju ke Embarkasi Haji Donohudan.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta kepada para jamaah calon haji untuk menikmati serangkaian ibadah di tanah suci. Dia berpesan supaya para jamaah calon haji memperbanyak bersyukur.

"Hindari mengeluh karena Allah Maha Pengampun," katanya kepada Tribunjateng.com usai memberangkatkan jamaah calon haji kloter 26.

Dia meyakini para jamaah calon haji mencintai tanah kelahiran yakni Kabupaten Karanganyar. Lanjutnya, tentu mereka akan mendoakan yang terbaik untuk Kabupaten Karanganyar.

"Mudah-mudahan ketularan semua, semangat untuk menunaikan ibadah haji. Baik ketularan ibadah haji, kalau lama ya umroh," ucapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para jamaah calon haji asal Kabupaten Karanganyar akan berangkat ke tanah suci secara bertahap pada Selasa (21/6/2022) pagi dan malam.
(Ais).

Baca juga: Bupati Sukoharjo Pimpin Penanaman 10 Ribu Bibit Tanaman Produktif di Nguter: Masa Depan Anak Cucu  

Baca juga: Kunci Jawaban Kelas 4 Tema 9 Halaman 1, 4, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 14  Energi Listrik dan Air

Baca juga: Derby Jateng Persis vs PSIS: Laga Pemanasan Liga 1 tapi Sarat Adu Gengsi  

Baca juga: Pencuri Sepeda Ontel Terekam CCTV di Alun-alun Karanganyar, Inilah Pakaian si Maling

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved