Berita Semarang

Usee Sports Futsal Challenge 2022 Digelar 4 Hari di Semarang, Panitia Siapkan Hadiah Rp 74 Juta

Usee Sports Futsal Challenge 2022 yang digelar di tiga kota akan kembali bergulir.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Usee Sports Futsal Challenge 2022 series Semarang akan digelar selama empat hari mulai 23 hingga 26 Juni 2022. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Usee Sports Futsal Challenge 2022 yang  digelar di tiga kota yakni Bandung, Semarang, dan Surabaya akan kembali bergulir.

Setelah selesai di Bandung, kini akan segera memasuki series Semarang yang berlangsung mulai 23 hingga 26 Juni 2022 pekan ini di GOR Jatidiri, Semarang.

Pihak penyelenggara menyiapkan hadiah dengan total 74 juta rupiah.

Sebanyak 20 tim futsal di Kota Semarang akan berpartisipasi. Sebanyakj10 merupakan kategori umum, sementara 10 lainnya merupakan kategori U-20.

Manager Usee Sports TV Yohanes Indra mengatakan, Semarang merupakan kota kedua dari tiga kota untuk tahun ini. Even pertama digelar di Bandung beberapa waktu lalu.

"Kenapa ada umum dan U-20, Karena kami ingin sekali turnamen ini bisa ke kota-kota di Indonesia. Dan tentu saja kami ingin berkontribusi untuk Timnas Futsal Indonesia," kata Manager Usee Sports TV Yohanes Indra di Semarang, Selasa (21/6/2022) siang.

Ia menyebut, meski bukan kompetisi nasional, turnamen futsal tersebut akan digelar berstandar profesional. Pertandingan event ini juga bakal didukung dengan siaran standar broadcast layaknya laga profesional yang akan di tayangkan di Usee TV.

"Turnamen futsal ini berstandar nasional. Hal itu untuk memantik prestasi para peserta. Sebelumnya beberapa pemain pun dipanggil Timnas," ucapnya. 

Berbeda dengan series pertama di Bandung yang digelar tanpa penonton, untuk series Semarang dapat disaksikan oleh penonton secara gratis.

"Tapi ada mekanismenya untuk membatasi penonton sebagai upaya protokol kesehatan," ucapnya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved