Berita Pekalongan

Bupati Fadia Arafiq Pekalongan Lantik 7 Kepala Dinas

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melantik 7 pejabat pimpinan tinggi pratama.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat mengucapkan selamat kepada para kepala dinas yang baru dilantik. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq melantik 7 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Pekalongan, Jum’at (24/6/2022), di aula lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan.

Ketujuh pejabat yang dilantik tersebut, yaitu, Kholid sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud), se

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat mengucapkan selamat kepada para kepala dinas yang baru dilantik.
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat mengucapkan selamat kepada para kepala dinas yang baru dilantik. (Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan)

belumnya menjabat sebagai Sekretaris Dindikbud.

Trisno Suharsanto, sebagai Kepala Bappeda Litbang, sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda, Haryanto Nugroho sebagai Kepala Bakesbangpol sebelumnya Sekretaris Bakesbangpol.

Pejabat lainnya yaitu Agus Dwi Nugroho sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), sebelumnya Camat Tirto, Yudhi Himawan sebagai Kepala Dinas Sosial, sebelumnya menjabat Kabag Perekonomian Setda, Kepala DPU Taru Murdiarso, sebelumnya Sekretaris DPU Taru, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Suprayitno, sebelumnya Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk KB atau Dinas P3A PPKB.

Pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka oleh Panitia seleksi. Serta dan telah dilakukan Uji Kompetensi Assesment Center berdasarkan kompetensi dan penilaian objektif lainnya.

Bupati dalam kesempatan itu meminta agar para pejabat yang dilantik menunjukkan kerja kerasnya dan membantu bupati dan wakil bupati dengan semaksimal mungkin.

"Saya juga meminta kepada semua yang ada di sini, termasuk pejabat yang hari ini dilantik agar loyalitas tegak lurus. Apa pun itu sifatnya, harus koordinasi dengan bupati, sebagai pimpinan tertinggi di Kabupaten Pekalongan," katanya.

Selain itu, Fadia juga meminta mulai staf ahli, para asisten Sekda, dan semua Kepala OPD untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik selama dirinya menjalankan ibadah haji.

"Koordinasi tetap penting, walaupun saya berangkat haji, bukan berarti handphone saya mati, bukan berarti tidak bisa dihubungi. Saya masih tetap memantau agar semuanya berjalan dengan baik," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved