PSIS Semarang

Yamaha Mataram Sakti kembali sponsori PSIS Semarang

PSIS Semarang kembali memperkenalkan satu sponsor lokal asal Kota Semarang yakni perusahaan penjualan sepeda motor Yamaha Mataram Sakti

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang kembali memperkenalkan satu sponsor lokal asal Kota Semarang yakni perusahaan penjualan sepeda motor Yamaha Mataram Sakti jelang mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Perkenalan Yamaha Mataram Sakti sebagai sponsor anyar PSIS dilangsungkan di kantor PSIS  di kompleks Stadion Citarum Semarang, pada Senin (18/7/2022) sore.

Durasi kontrak sponsorship antara PSIS dengan Yamaha Mataram Sakti berlangsung selama satu musim full untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Sergio Alexandre Puas dengan Performa Pemain Muda PSIS Saat Hadapi Persipa Pati

Baca juga: Sebelum Meregang Nyawa, Prajurit TNI AL yang Diduga Dikeroyok 6 Senior Sempat Dibawa ke ICU

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, bergabungnya Yamaha Mataram Sakti sebetulnya bukan hal yang baru, sebab pernah menjadi sponsor PSIS beberapa tahun lalu di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia.

"Sebenarnya bukan baru banget tapi dulu pernah mensponsori PSIS. Yamaha ini kembali ke rumah karena menyambut kembalinya PSIS ke rumah.

Yamaha ini menjadi sponsor, sifatnya adalah dari pengusaha lokal karena yang mensupport dari dealernya Yamaha Mataram Sakti dan nanti akan bekerjasama untuk musim 2022/2023," kata Yoyok kepada awak media, Senin siang.

"Letak logonya di jersey utama di punggung bagian bawah, jadi cukup mentereng juga," jelas Yoyok.

Masuknya Yamaha Mataram Sakti artinya kini sudah ada tiga sponsor yang sudah diperkenalkan manajemen Mahesa Jenar jelang kompetisi musim baru.

Sebelumnya ada nama sponsor IBGadget Store yang logonya akan tampil di lengan kiri jersey, serta KukuBima yang kabarnya akan tampil di bagian depan jersey.

"Kami manajemen merasa terhormat bisa bekerjasama dengan produk internasional Yamaha melalui pengusaha lokal dari Yamaha Mataram Sakti. Kerjasamanya nanti akan banyak dan akan saling menguntungkan baik branding, penjualan, doorprize-doorprize akan kami kembangkan di kemudian hari," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved