Kripto

Connectifest 2022 Hadirkan Koleksi NFT Gatotkaca Ksatria Bergitar

Di era ekonomi digital ini, masyarakat Indonesia kini sudah mulai melek teknologi blockchain dan mata uang kripto.

Penulis: hermawan Endra | Editor: rival al manaf
tribunnews
Token ASIX Anang Hermansyah Dilarang, Inilah 229 Aset Kripto yang Resmi Terdaftar Bappebti 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di era ekonomi digital ini, masyarakat Indonesia kini sudah mulai melek teknologi blockchain dan mata uang kripto.

Tak ketinggalan, salah satu festival musik "Connectifest" pun tak mau kalah dan akan menjual NFT kedalam rangkaian event tahun ini.

NFT atau Non-Fungible Token, merupakan sederetan angka acak yang menjadi bukti pembelian dari sebuah barang digital di dunia maya.

Menurut Suha sang Founder  untuk Connectifest sendiri, rilisan NFT yang mereka ciptakan adalah sebuah bentuk “kecintaan musik dan budaya”.

Baginya, NFT yang telah mereka keluarkan ini sebagai salah satu barang koleksi eksklusif yang patut diburu para penikmat Connectifest.

Hal ini dikarenakan, dengan memiliki NFT yang dirilis Connectifest maka akan mendapatkan privilege berupa tiket nonton konser gratis seumur hidup.

Baca juga: 3 Aplikasi Penghasil Uang Game NFT, League of Kingdoms, Binemon

Baca juga: Kelompok Kriminal di Brasil Cuci Uang Hasil Tambang Emas Ilegal Manfaatkan Aset Kripto

Baca juga: Wakil Menteri Perdagangan Undang Investor Kripto Masuk ke Indonesia

Connectifest yang dipromotori Yellow Production menghadirkan musisi terbaik Indonesia yaitu Tyok Satrio, Soegi Bornean, dan Denny Caknan untuk penampilan di Semarang 24 Juli 2022.

Tak sendirian, Connectifest dibantu oleh sang seniman Kudus 'CukAne Borgol' dalam penciptaan goresan artistiknya.

NFT Connectifest yang pertama ini menggambarkan seorang ksatria gagah perkasa bernama Gatotkaca yang sedang berirama dengan gitarnya.

Hanya akan menyediakan 50 NFT untuk diperebutkan, sekarang ini Connectifest memasang harga sekitar Rp1,2 juta per-item yang bisa dibeli melalui marketplace NFT Tokomall.io

Para pemilik “NFT Connectifest” mendapat privilege menjadi tamu kehormatan di setiap event Connectifest yang salah satunya bisa digunakan untuk mendapatkan akses nonton gratis seumur hidup, gratis merchandise, bebas antre, meet and greet eksklusif dengan artis, serta posisi VVIP di area konser.

(*) 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved