Berita Kecelakaan

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Sragen-Ngawi, Pengendara N-max Meninggal Dunia Ditempat

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen - Ngawi, Tunjungsemi, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Jumat (22/7/2022)

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: muslimah
PMI Sragen
Sejumlah relawan ketika melakukan evakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Sragen - Ngawi, Tunjungsemi, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Jumat (22/7/2022), sekira pukul 00.10 WIB 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen - Ngawi, Tunjungsemi, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Jumat (22/7/2022), sekira pukul 00.10 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan Yamaha N-max bernomor polisi AD-2459-BTE dengan satu kendaraan tidak dikenal. Pengendara N-max meninggal dunia ditempat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, IPDA Irwan Marviyanto menjelaskan kronologi kecelakaan bermula ketika kendaraan N-max  berjalan dari arah barat ke timur sedangkan kendaraan tak dikenal berjalan dari arah timur ke barat.

Baca juga: Asap Pekat Tutupi Perbatasan Semarang-Demak, Rohmat Keluar Air Mata saat Melintasi Jalanan

Baca juga: Sosok Pilot Citilink Capt Boy Awalia Asnil, Selamat Bawa Kembali 171 Penumpang Sebelum Ia Meninggal

"Menjelang di TKP di duga sepeda Yamaha N-max berjalan terlalu ke kanan dan pada saat jarak sudah dekat pengendara N-max tidak bisa menguasai laju kendaraannya."

"Akibatnya N-max membentur kendaraan tak dikenal yang berjalan dari arah berlawanan. Maka terjadilah laka lantas, setelah terjadi kecelakaan kendaraan tak dikenal meninggalkan TKP," terang IPDA Irwan.

IPDA Irwan melanjutkan korban meninggal dunia dan dilarikan ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Korban bernama E. Guevara (16) warga Dukuh Krujon, Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Sragen.

Korban dievakuasi tim dari PMI Sragen menggunakan ambulans Rescue Medic Alfa 02 PMI Sragen ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Kepala Markas PMI Sragen dr Ismail Joko Sutrisno mengatakan meninggal dunia dengan luka kepala pecah depan belakang, luka di leher, luka lecet tidak beraturan lutut kaki kiri,  luka di lutut kaki kanan, luka lecet di pungung, siku, paha dan tangan kanan. (uti)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved