Berita Sukoharjo

Kronologi Eko Pemuda di Sukoharjo Bakar Saudaranya Sendiri hingga Meninggal, Korban Disiram Bensin

Kejadian itu bermula saat korban di pagi hari mengetuk pintu rumah orang tua pelaku, kemudian dibukakan oleh orang tua pelaku

Editor: muslimah
Net
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Diduga karena merasa terganggu, Eko (25) warga Desa Kedungjambal, Kecamatan Tawangsari Sukoharjo melakukan tindakan yang keji terhadap saudaranya sendiri. 

Eko tega menyiram saudaranya sendiri dengan bensin kemudian membakarnya pada Kamis (14/7/2022) lalu. 

Diketajui, Eko mengalami gangguan jiwa.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, diwakili Kapolsek Tawangsari, AKP Daryanto menyebut korban adalah Sriyanto (35) warga Desa Kedungjambal.

Baca juga: 6 Orang Diduga Intelijen Asing Ditangkap TNI AL di Nunukan Kaltara

Baca juga: Semarang Diselimuti Asap Pagi Ini Imbas Kebakaran Pabrik Pupuk Demak: Bau Mercon

Nahas usai mengalami peristiwa itu, korban sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (21/7/2022). 

"Sriyanto ini disiram bensin lalu dibakar oleh Eko Wahyudi. masih saudara," kata Kapolsek, saat dikonfirmasi. 

Kapolsek menerangkan, insiden itu terjadi pada Kamis (14/7/2022) lalu sekitar pukul 06.15 di rumah orang tua pelaku yang berada di desa setempat. 

Kejadian itu bermula saat korban di pagi hari mengetuk pintu rumah orang tua pelaku, kemudian dibukakan oleh orang tua pelaku. 

"Orang tua Eko ini jualan, Sriyanto pagi itu membeli rokok. Mungkin merasa terganggu, Eko Wahyudi mengambil bensin lalu dituangkan di mug," jelasnya. 

Usai menyiramkan bensin kepada korban yang masih saudara itu, terang Kapolsek, pelaku kemudian membakar korban dengan pemantik. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved