Berita Karanganyar

Laga Pembuka Piala Bupati Cup 2022 Mutiara FC Botok, Regasa Menang 4-0 Atas Joko Songo

Tim Regasa Mojodoyong Sragen menang telak dengan skor 4-0 atas Tim Joko Songo Karanganyar dalam laga pembuka turnamen Piala Bupati Cup 2022

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
agus iswadi
Laga pembuka turnamen Piala Bupati Cup 2022 Mutiara FC di Stadion Krido Martani Desa Botok Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar, Sabtu (30/7/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Tim Regasa Mojodoyong Sragen menang telak dengan skor 4-0 atas Tim Joko Songo Karanganyar dalam laga pembuka turnamen Piala Bupati Cup 2022 Mutiara FC di Lapangan Krido Martani Desa Botok Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar, Sabtu (30/7/2022) sore.

Dalam laga tersebut kedua tim tampak saling berbalas serang pada babak pertama. Regasa yang lebih mendominasi permaiman akhirnya unggul 1-0 lewat gol yang disarangkan oleh sang kapten nomor punggung 11, Joko Purnomo pada menit awal. Tendangan Joko dari luar kotak penalti tidak dapat dibendung oleh kiper lawan, Eko Kamaru.

Tim Regasa yang terus menggempur pertahanan Joko Songo akhirnya dapat menambah keunggulan lewat aksi bakcheel pemain nomor punggung 8, Beni setelah mendapatkan umpan tarik dari sisi kanan yang diberikan pemain nomor punggung 17, Arya.

Tim Joko Songo terlihat kesulitan menembus pertahanan para punggawa Regasa. Hingga wasit meniup peluit berakhirnya babak pertama, skor 2-0 untuk keunggulan Regasa.

Permainan tidak banyak berubah pada babak kedua. Regasa mendominasi laga. Terbukti dua gol kembali disarangkan oleh sang kapten, Joko Purnomo dan Beni pada awal dan pertengahan babak kedua. Skor menjadi 4-0.

Pemain Joko Songo nomor 16, Dwi Cahyo berupaya memecah kebuntuan lewat tendangan bebas. Akan tetapi tendanganya melambung di atas mistar yang dijaga oleh kiper Regasa, Ikhsan.

Skor 4-0 untuk keunggulan Regasa bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Penanggung jawab turnamen, Srinanto Santoso menyampaikan, turnamen piala bupati cup pada laga pertama inj berjalan lancar. Di sisi lain antusiasme masyarakat begitu terlihat di tepi lapangan.

"Ini dapat menjadi penggugah semangat setelah dua tahun tidak ada turnamen. Kegiatan ini juga sekaligus menyambut HUT Kemerdekaan RI," katanya kepada Tribunjateng.com.

Adapun laga selanjutnya akan mempertemukan  antara Perganas Selorejo melawan Revolgo Karangpandan pada Minggu (31/7/2022).

Dia menyampaikan termakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya turnamen yang dimulai pada hari ini hingga Minggu (14/8/2022). (Ais).

Baca juga: Petugas Bandara Arab Saudi Selalu Tahu jika Ada Jemaah Haji Sembunyikan Air Zamzam, Begini Caranya

Baca juga: Rem Blong Sebabkan Kecelakaan Beruntun 8 Kendaraan, 1 Orang Tewas dan 6 Lainnya Luka-Luka

Baca juga: Awal Bulan Sura Ndaru Telah Mendapat Order 50 Pusaka Untuk Dijamas Di Semarang

Baca juga: Korban Tewas Kecelakaan Maut Odong-Odong di Serang Bertambah Jadi 10 Orang

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved