Berita Tegal

Sempat Dikabarkan Hilang, Keberadaan Sandy Pimred Media di Tegal Akhirnya Ada Titik Terang

Sandy terakhir menelepon keluarganya pada Jumat sore mengabarkan ia sedang berada di Batang Jawa Tengah karena ada urusan jual beli kendaraan

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muslimah
Humas Polres Tegal
Selebaran mengenai informasi hilangnya Lazarus Sandya Wella atau yang akrab disapa Sandy (40), pemimpin redaksi Kabar Tegal dilaporkan keluarga ke Polres Tegal pada Senin (1/8/2022), setelah tiga hari kehilangan kontak. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Setelah sempat membuat geger karena dikabarkan menghilang, Lazarus Sandy Wella atau yang akrab disapa Sandy (40), pemimpin redaksi Kabar Tegal keberadaannya sudah diketahui meskipun tidak dijelaskan secara spesifik dimana lokasinya. 

Informasi tersebut, diperoleh setelah yang bersangkutan (Sandy) membuat surat terbuka yang memberitahukan bahwa ia dalam kondisi baik, dan sedang dalam keadaan menenangkan diri karena ada permasalahan keluarga. 

Adapun surat terbuka ini tersebar di grup-grup whatsapp, baik grup media, grup media Polres, dan lain-lain, pada Selasa (2/8/2022) pagi.

Baca juga: BREAKING NEWS: Sandy Pimred di Tegal Dilaporkan Hilang, Terakhir di Batang, Ini Foto dan Ciri-ciri

Baca juga: Daftar 45 Daerah di Jawa yang Hentikan TV Analog Mulai 25 Agustus, Jateng Ada 12 Daerah

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lazarus Sandy Wella atau yang akrab disapa Sandy, dilaporkan keluarga ke Polres Tegal pada Senin (1/8/2022), setelah tiga hari kehilangan kontak.

Berdasar keterangan keluarga, Sandy keluar rumah pada Jumat (29/7/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Sandy terakhir menelepon keluarganya pada Jumat sore mengabarkan ia sedang berada di Batang Jawa Tengah karena ada urusan jual beli kendaraan.

"Dia (Sandy) dilaporkan hilang karena sudah tiga hari hilang kontak dengan keluarga," kata istri Sandy, Maria Yuliani, pada Tribunjateng.com, Senin (1/8/2022). 

Sandy diketahui mengendarai mobil Pajero hitam dengan nomor polisi B 1353 SJD. 

Hingga saat ini keberadaan mobil tersebut juga belum diketahui.

Adapun kediaman Sandy, beralamat di Jalan Ketapang RT 06/RW 02, Desa Tonggara, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved