Liga 1

Barito Putra Kalah 2-1, Dejan Antonic Geram dengan Hadiah Penalti Pertama PSIS

Barito Putera harus menerima kekalahan atas tuan rumah PSIS Semarang dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Barito Putera harus menerima kekalahan atas tuan rumah PSIS Semarang dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (6/8/2022) sore.

Unggul lebih dulu, tuan rumah tim Mahesa Jenar berhasil melakukan comeback dalam laga yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut.

Gol Barito Putera dicetak oleh Rafael Silva, sedangkan gol PSIS dicetak oleh Jonathan Cantillana melalui tendangan penalti menit 28 dan Wawan Febrianto menit 31.

Pelatih Barito Putera mengomentari kinerja wasit Mustofa Umarella yang dinilainya kerap mengeluarkan keputusan aneh. Terutama hadiah penalti pertama yang didapatkan PSIS sehingga berbuah gol penyama kedudukan.

"Yang pertama saya marah sekali. Bukan karena kami kalah. Oke, selamat untuk PSIS. Tapi sampai kapan kita ada keputusan seperti ini.

Sudah dua game PSIS ada dua penalti. Lucu!. Tiga penalti. Lucu!. Sampai kapan?, saya tidak bicara untuk tim, saya cuma bicara untuk menit kapan ada penalti," kata Dejan dalam sesi jumpa pers usai laga.

"Pertandingan bagus, pemain punya kualitas, ada banyak pemain muda bagus. PSIS tidak butuh seperti yang ini (Hadiah penalti kontroversial--red)," ungkap Dejan.

Eks pelatih Persib Bandung tersebut mengaku tak habis pikir, sepakbola Indonesia kerap diwarnai keputusan-keputusan yang aneh dari pengadil lapangan.

'Saya 20 tahun di sepakbola Indonesia, capek kalau seperti ini. No problem kalau kalah, kita shakehand (Bersalaman). Tapi kalau seperti gol pertama sorry saya tidak setuju," ungkapnya.

Sebenarnya, kata Dejan, pertandingan berlangsung menarik. Terutama di babak kedua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved